PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wakil Bupati Asahan Sambut Kembalinya Jamaah Haji Kabupaten Asahan

0 62

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc menyambut kembalinya kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Asahan, sebanyak 387 orang dengan selamat, bertempat di Gedung Tahfiz Komplek Mesjid Agung Ahmad Bakri Kisaran di Jalan Jendral Sudirman Kisaran, Selasa (4/9/2018).

Tampak hadir dalam penyambutan Jamaah Haji tersebut, Dandim 0208, Sekdakab Asahan, Para Asisten, OPD dan Camat se-Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya Bupati Asahan Drs, H Taufan Gama Simatupan MAP yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc mengucapkan selamat datang kembali ke kabupaten Asahan sehingga bisa bertemu dan berkumpul dengan keluarga serta sanak saudara di kampung halaman tempat tinggal masing-masing.

- Advertisement -

“Dengan kembalinya para Jamaah diharapkan semoga seluruh Jamaah Haji menjadi Haji yang Mabrur dan Mabruroh serta menjadi panutan dan contoh teladan bagi masyarakat sekitar tempat tinggal. Dan dapat memberikan motivasi kepada keluarga dan masyarakat untuk menunaikan ibadah haji dikemudian Hari,” ujarnya.

Lanjut Surya juga mengatakan bahwa kita patut bersyukur karena Jamaah haji dari kabupaten asahan dapat terhindar dari berbagai cobaan selama ditanah suci, Dan kepada keluarga jamaah haji yang pulang kerahmatullah ditanah suci, agar bersabar terhadap ujian yang diberikan Allah.

“Marilah Kita ambil hikmanya dari semua ini sembari memperkuat jiwa untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Kepada Allah Subahana Wataallah”, tukasnya. (Fatah)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...