PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Sambut Idul Adha, DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut Sembelih Hewan Qurban

0 32

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Medan – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, DPD F.SPTI – K.SPSI Provinsi Sumatera Utara menyembelih hewan Qurban. Acara yang mengambil tema,” Berbagi Qurban dalam Keberkahan Idul Adha 1443 H,” tersebut dilaksanakan di Kantor DPD .F.SPTI- K.SPSI Sumut Jalan Iskandar Muda No.38 A Medan pada Minggu (10/07/2022).

Tampak hadir Ketua DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut Ir.Timbul Limbong didampingi Sektetaris Rukun Sembiring, Bendahara Samsul Taringan SE beserta jajaran Pengurus DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut.

- Advertisement -

Ketua DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut Ir.Timbul Limbong mengatakan, bahwa pelaksanaan qurban baru pertama kali ini digelar dan akan dijadikan sebagai agenda rutin DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut.

“Pelaksanaan Qurban saat ini merupakan pertama kali dilakukan DPD F.SPTI -K.SPSI Sumut dan ini akan menjadi agenda rutin rutin, dan semoga kedepannya bisa bertambah hewan yang akan diQurban kan agar menjadi keberkahan bagi semua DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut,” ujarnya.

Lanjut Timbul Limbong, DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut menyembelih sebanyak 2 (dua) ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat dan pengurus DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut.

“Kita menyembelih 2 (dua) ekor sapi dan dijadikan 300 kupun untuk diberikan kepada masyarakat sekitar, pengemudi betor, transportasi online dan kader serta Pengurus DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut,” terang Limbong.

 

Masih dalam kesempatan yang sama, Limbong juga menyampaikan DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut akan segera melaksanakan kegiatan Pendidikan Dasar Organisi dengan melibatkan seluruh DPC F.SPTI – K.SPSI Kabupaten/ Kota se Sumut.

“Pedidikan Dasar Organisasi tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 27 – 28 Juli 2022 di Hotel Singapore Land, Batubara dengan dikuti 300 perserta dari utusan DPC F.SPTI – K.SPSI Kabupaten/ Kota sesumut,” pungkasnya.

Sementara, Hendra yang merupakan pengemudi kendaraan online mengapreasiasi kegiatan DPD F.SPTI – K.SPSI yang membagi-bagikan hewan qurban.

“Saya sangat senang dan mengapresiasi kegiatan bagi-bagi qurban ditengah mahalnya harga bahan pangan terutama juga daging sapi. Alhamdulillah tanpa saya sadari bisa mendapat rezeki qurban yang nantinya bisa dimakan bersama keluarga. Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia qurban dan pengurus DPD F.SPTI – K.SPSI Sumut, semoga sukses selalu,” tukasnya. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy