PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Ulang Tahun Punguan Tuan Dibangarna Ke 27 Se Ujung Batu Berlangsung Sukses dan Meriah

0 284

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Rohul – Pesta Ulang Tahun ke 27 Pungan Pomparan Tuan Dibangarna yang dirayakan secara bersama oleh ratusan Pomparan Tuan Dibangarna Anak, Boru, Bere, Ibere di Sopo HKBP Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu berjalan meriah dan sukses, Senin (18/03/2019).

Turut hadir dalam Acara Ulang Tahun Tuan Dibangarna Batoan Panjaitan, Pdt Hasudungan Silitonga Sth, Jannes Silitonga SE, serta Pomparan Punguan Tuan Dibangarna yang terdiri dari marga Silitonga, Siagian, Panjaitan, dan Sianipar, Anak, Boru, Bere, Ibebere se Ujung Batu.

Dalam pesta acara syukuran Ulang Tahun ke 27 Tuan Dibangarna se Ujung Batu, diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Hasudungan Silitonga STh.

- Advertisement -

Pelaksanaan pesta Ulang Tahun Tuan Dibangarna ke 27 yang diusung dengan thema, “Pujima Jahowa Ale Tondiku Jalan Unang Tung Halupahon Denggan Ni Basana Sudena (Psalmen 103: 2)”.

Acara berlangsung dengan meriah dan suka cita, kekompakan terjalin di antara sesama Punguan, baik Anak, Boru, Bere, Ibebere. Tampak saat acara hiburan berlangsung, lagu-lagu dinyanyikan bersama yang di iringi musik, para pengurus Punguan, baik Ketua Panitia, juga tidak ketinggalan memberikan apresiasi kepada mereka yang menyumbangkan suara indahnya.

Sampai akhir acara pomparan Tuan Dibangarna Anak, Boru, Bere, Ibebere dengan antusias mengikuti acara pesta, seluruh Punguan Pomparan Tuan Dibangarna suka cita dan terjalin kekompakan.

Ketua Panitia Ulang Tahun Pomparan Punguan Tuan Dibangarna Se Ujung Batu Batoan Panjaitan mengatakan, tujuan penyelenggaraan acara ini agar semakin terpupuknya ikatan persaudaraan antara sesama punguan, dan bukan hanya dalam acara Ulang Tahun ini, tetapi juga kedepannya lebih baik lagi hubungan itu, baik di kehidupan sehari-hari.

“Kita sangat mendukung acara ini, kiranya acara seperti ini agar tetap dilaksanakan setiap Tahunnya, karena acara seperti ini bisa juga menjadi ajang silaturahmi antara pomparan Tuan Dibangarna se Ujung Batu,” ungkapnya kepada kru Patrolinews.com saat disela-sela acara.

“Saya secara pribadi juga berharap, kedepannya acara Ulang Tahun ini terlaksana bukan hanya Punguan Se Ujung Batu, tetapi tahun depan Ulang Tahun Punguan Se Rokan Hulu,” tambah Batoan Panjaitan.

Batoan Panjaitan, selaku Ketua Panitia dalam acara Ulang Tahun Ini, menilai Punguan Pomparan Tuan Dibangarna Anak, Boru, Bere, Ibebere sangat kompak dan memiliki sosial yang tinggi.

Kedepannya, semoga Punguan Pomparan Tuan Dibangarna ini mampu menjadi contoh, bagi Punguan-punguan yang ada di Ujung Batu, sehingga tercipta hubungan yang erat antar sesama marga, bukan hanya saat acara Ulang Tahun, atau acara Pesta lainnya, tetapi juga kekompakan itu terjalin didalam kehidupan bermasyarakat, saling menolong dan menjaga ikatan silahturahmi baik di kehidupan sehari-hari dalam bertetangga. (Theresia)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy