PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

DPP Paguyuban Jalinan Kasih Salurkan 400 Paket Sembako di Desa Medan Estate

Siap Mendukung Kusnadi

0 107

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Percut – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Paguyuban Jalinan Kasih Jalan Paluh Panglima Desa Tanjung Rejo Kec Percut Sei Tuan kembali menyapa seluruh anggotanya di Desa Medan Estate Kec Percut Sei Tuan dengan memberikan bingkisan 400 sembako pada Rabu (3/4/2019) siang.

Pemberian itu langsung diserahkan Ketua Pendiri Paguyuban Jalinan Kasih, Edy Masdar dan pengurus Paguyuban Jalinan Kasih Desa Medan Estate.

Dalam kegiatan itu, Ketua Pendiri Paguyuban Jalinan Kasih, Edy Masdar menyampaikan bahwa saat ini DPP Paguyuban Jalinan Kasih mengusung anggotanya yang juga Wakil Ketua DPP Paguyuban Jalinan Kasih, Kusnadi untuk berlaga dalam memperebutkan kursi Dewan Terhormat Kabupaten Deli Serdang.

- Advertisement -

“Pak Kusnadi, Caleg DPRD Kab Deli Serdang Dapil 6, Kec Percut Sei Tuan dan Kec Batangkuis dari Partai Kebangkitan Bangsa dengan Nomor urut 9, dia (Kusnadi) anggota Paguyuban Jalinan Kasih dan kita harus mendukungnya,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Umum DPP Paguyuban Jalinan Kasih Ninawaty mengatakan bahwa DPP Paguyuban Jalinan Kasih yang dipimpinnya saat ini bersepakat untuk mendukung Kusnadi agar dapat menduduki DPRD 2019-2024 Kabupaten Deli Serdang dari PKB.

“Sah saja kita yang tergabung dalam Paguyuban Jalinan Kasih mendukung anggota kita yang kebetulan caleg dari PKB. Seluruh anggota Paguyuban Jalinan Kasih kita kerahkan untuk menduduki Kusnadi sebagai Anggota DPRD Kab Deli Serdang, “ungkapnya.

Selanjutnya Ninawaty menyampaikan bahwa meranggkul seluruh anggota Paguyuban Jalinan Kasih dengan memberikan tali asih berupa sembako kepada anggota Paguyuban Jalinan Kasih, sebuah bentuk dukungan Murni dari Paguyuban Jalinan Kasih.

“Paguyuban Jalinan Kasih yang memberikan sembako tersebut kepada anggota Paguyuban Jalinan Kasih di Desa Medan Estate, bukan dari Kusnadi, tapi sekali lagi saya tekankan bahwa Paguyuban Jalinan Kasih mendukung penuh Kusnadi yang merupakan Caleg DRPD Kab Deli Serdang Dapil 6 dari PKB Nomor urut 9,ingat 17 April kita coblos PKB Nomor urut 9 untuk Kertas Hijau DPRD/Kota,” tuturnya.

Mengakhiri, Ninawaty kembali mengatakan bahwa mengenai beberapa pemberitaan di Media yang terjadi mengenai caleg PKB Deli Serdang membagi bagi sembako, sebenarnya salah betul.

“Kusnadi, Caleg PKB tidak pernah membagi bagikan sembako, tapi Paguyuban Jalinan Kasih yang telah membagi bagikan sembako dan hak kita sebagai Paguyuban Jalinan Kasih mau mendukung Kusnadi. Selama ini kita juga sering berkegiatan sosial, malah beberapa waktu yang lalu kita membagikan 2000 paket sembako ke 8 Desa di Kecamatan Percut Sei Tuan, dan saat ini Paguyuban Jalinan Kasih merapatkan barisan untuk memenangkan Kusnadi, Caleg PKB Nomor urut 9, Paguyuban sukses, Keluarga oke,” pungkasnya. (zal)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy