PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

RSUD Indramayu Harus Tingkatkan Pelayanan

0 36

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Indramayu – Bupati Indramayu Drs H Supendi MSi menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indramayu yang ke-69 tahun dan sekaligus meresmikan Paviliun Kidang Kencana, Senin (9/9/2019) di jalan Murah Nara Nomor 7 Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu Drs H Supendi MSi mengatakan seluruh jajaran RSUD Indramayu untuk terus berbenah dan melakukan berbagai perbaikan agar kualitas pelayanan kepada publik semakin baik.

Dikatakannya, RSUD Indramayu sebagai lembaga yang diberikan kewenangan untuk melakukan penanganan lanjutan bagi masyarakat yang sakit harus mampu memberikan kualitas yang baik apalagi telah diberikan akreditasi dengan menyandang predikat paripurna.

- Advertisement -

Ia mengatakan, Beberapa tahun lalu masyarakat memilih berobat ke luar kota, hal ini dikarenakan pelayanan yang kurang dan keterbatasan kamar. Namun kini dengan penambahan ruang diharapkan masyarakat yang sakit bisa berobat di RSUD Indramayu dan mendapatkan pelayanan yang baik.

Sementara, Direktur RSUD Indramayu dr Hj Lisfayeni MM mengatakan, Pada tahun 2019 ini keseluruhan tempat tidur yang dimiliki oleh RSUD Indramayu mencapai 392 tempat tidur, jumlah tersebut mengalami peningkatan bila dibandingkan pada tahun 2017 ketika pertama kali dirinya menjabat direktur yang hanya berjumlah 281 tempat tidur.

“Kita terus melakukan penambahan tempat tidur, saat ini ada peningkatan sebanyak 111 tempat tidur yang bisa digunakan. Dari jumlah tersebut 54 berada di ruangan VIP. Hal yang paling menonjol saat ini di RSUD Indramayu yakni telah memiliki ruangan hemodialisa hepatitis, memiliki medical chek up untuk para pekerja migrant Indoneisia, dan segera hadir ruang perawatan untuk penderita kanker,” kata dr Hj Lisfayeni MM.(Baebudin)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy