PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Medan Timur Juara Umum Cabor Taekwondo Porkot XI

0 31

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Kecamatan Medan Timur tampil sebagai juara umum di cabang olahraga taekwondo dalam Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan XI/2019 berlangsung, pada Senin (09/09/2019) di Astaka Kompleks Sport Centre Disporasu. Pelaksaan cabor taekwondo selama dua hari itu, Medan Timur meraih 4 medali emas, tanpa meraih medali perak dan perunggu.

Sedangkan di posisi kedua ditempati Kontingen Kecematan Medan Tembung, dengan meraih 3 medali emas, 2 perak. Diposisi ketiga ditempati Medan Helvetia, dengan 2 medali emas, 5 perak dan 3 perunggu. Dan diposisi keempat ditempati Medan Sunggal, dengan 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu, serta diposisi kelima ditempati Medan Tuntungan dengan dua emas, 1 perak dan perunggu.

Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia (TI) Kota Medan, M Syafei, SE, MSM mengatakan, dalam pelaksanaan Porkot Medan XI/2019 ini, telah menunjukkan peningkatan yang sangat baik, kerena telah diikuti sebanyak 21 kecamatan di Kota Medan, dengan 112 taekwondoin yang tampil. Namun, ada beberepa kecamatan yang belum memperoleh medali.

- Advertisement -

” Kita tetap memperkenalkan olahraga taekwondo ini di seluruh kecamatan, maupun kelurahan yang ada di Kota Medan. Hal itu dilakukan, untuk menarik minat para anak muda berkecimpung mengikuti olahrega taekwondo. Langkah itu juga telah dicanangkan oleh Pengprov TI Sumut, dibawah pimpinan Drs H Musa Rajekshah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Medan, Drs Eddy H Sibarani, ketika meninjau dan menyaksikan langsung pertandingan taekwondo menuturkan, olahraga taekwondo merupakan cabang olahraga yang prioritas untuk meraih medali baik di tingkat nasional dan internasional.(Hls)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy