PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

MPC PP Pemalang Peringati Harlah Pemuda Pancasila ke 63

0 57

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

 

PATROLINEWS.COM,Pemalang – Bertempat di Desa Asemdoyong, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah tepatnya di halaman rumah Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Pemalang Edi Suprayogi organisasi kemasyarakatan MPC Pemuda Pancasila Pemalang mengadakan peringatan HUT ke 63.

Peringatan HUT yang dilaksanakan pada Sabtu ( 5/11/2022 ) dihadiri oleh Ketua MPO, Pengurus 14 PAC berikut anggotanya , pengurus Srikandi dan tamu undangan lainnya.
” Uang tahun ke 63 PP sebenarnya jatuh pada tanggal 28 Oktober, namun karena ada sesuatu hal maka MPC PP Pemalang baru bisa melaksanakan pada Hari ini Sabtu 5 November 2022 ,” kata Edi Suprayogi Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Pemalang.

- Advertisement -

Dalan kesempatan tersebut ketua MPC PP Pemalang Gandung Guntoro melalui waket Edi Suprayogi juga menyampaikan, ” perlu kita sikapi bersama bagi anggota PP bahwa pada tahun 2023 MPC PP Kabupaten Pemalang akan mengadakan musyawarah cabang. ( muscab ) dan kita akan segera melaksanakan manakala MPC dipanggil oleh MPW PP Jateng untuk menjadwalkan muscab oleh karena semua anggota PP untuk bersiap untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

” Anggota PP harus semangat dan kami minta kepada semua PAC agar melakukan perekrutan anggota sehingga anggota semakin bertambah dengan minimal membuat KTA 150 anggota, terkait dengan keberadaan kondisi dilapangan kita harus satu komando, kalau anggota PP tidak satu komando akan kami mundurkan dan itu instruksi langsung dari MPW ,” tegas Edi Suprayogi.

Di akhir sambutannya Edi Suprayogi juga mengajak kepada semua anggota PP Kabupaten Pemalang agar memanjatkan do’a untuk meminta kesembuhan Ketua MPC PP Pemalang Gandung Guntoro kepada Allah SWT ,” Di HUT Peringatan Pemuda Pancasila yang 63 marilah kita memanjatkan do’ a Kepada Allah SWT agar Ketua MPC PP Pemalang diberikan kesehatan dan kesembuhan,” pungkas Edi Suprayogi.

Hal senada juga sampaikan oleh H. Slamet Efendi ketua Majelis Pertimbangan Organisasi ( MPO ) PP Pemalang,” sebelum saya memulai sambutannya marilah kitabersama memanjatkan do’a kepada Allah SWT agar ketua MPC PP Pemalang Gandung Guntoro diangkat penyakitnya dan diberikan kesehatan.. Alfatihah,” kata Slamet Efendi mengawali pidatonya.

Lebih lanjut Slamet Efendi ( red : SE ) dalam sambutannya memberikan suport agar PP harus bangkit dan satu komando apalagi tahun depan PP harus Muscab, kemudian akan menghadapi tahun – tahun politik,” sebentar lagi PP Pemalang akan menghadapi muscab, kemudian akan menghadapi tahun politik dan kita sadar PP ada di mana-mana tapi tidak kemana – mana oleh karena itu kita sebagai anggota PP wajib hukumnya menjaga dan mensukseskan saudara – saudara kita yang punya hajat, PP harus saling membantu, satu komando, jangan mau dipecah belah oleh siapapun ,” Siapa keluarga kita yang punya hajat, wajib harus kita dukung, kita sukseskan, kita jaga jangan sampai terpecah belah, PP harus profesional, tunjukkan kemampuan kita kepada masyarakat sehingga kita mempunyai power, PP harus tampil beda kita tunjukkan kepada ormas lain bahwa kita bukan kumpulan preman kita adalah ormas yang intelektual yang siap membantu pemerintah dalam pembangunan di wilayahnya masing-masing ,” imbuh SE.

Terkait dengan situasi dilingkungan masyarakat SE menegaskan Anggota PP harus cepat tanggap,”kalau ada kejadian di masyarakat PP harus berada di garis depan dan eksistensi itu penting, kita harus tampil di masyarakat dengan baik dan itu bisa menjadikan masyarakat bergabung dengan PP, kita jaga persatuan, kita jaga, Nasionalisme kita, kita jaga NKRI harga mati,” pungkas Slamet Efendi.

Acaranya HUT Pemuda Pancasila Ke 63 yang dilaksanakan oleh MPC PP Pemalang ditandai dengan diserahkannya nasi tumpeng oleh segenap pengurus MPC PP kepada 14 ( Empat Belas ) Pengurus PAC PP Se – Kabupaten Pemalang. ( Jelo/Abi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy