PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Jadi Sorotan Publik Jagat Maya, Kepala Desa Terpilih Dilatik Naik Sepeda Onthel

0 84

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

 

PATROLINEWS COM,Pemalang- Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat,.ST resmi melantik 11 Kepala Desa dari 10 Kecamatan terpilih masa Jabatan 2022-2028, di pendopo Kabupaten Pemalang, Selasa (13/12).

Pelantikan dan pengambilan sumpah
yang dihadiri Jajaran Forkompinda Pemalang, termasuk Jajaran OPD Pemalang, Anggota DPRD Pemalang, Kepala Dispermades, dan undangan penting lainnya.

- Advertisement -

Dari 11 Kepala Desa (Kades) yang dilantik yakni, ada satu Kepala Desa yang Cleneh, mereka rame-rame bersepeda dari Desanya menuju Pendopo Kabupaten dimana mereka dilantik oleh Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat. Yakni Kepala Desa Pagundan Sutrisno datang gunakan Sepeda Onthel dengan warganya demi menyaksikan kades pilihannya dilantik. Selasa (13/12).

Sementara itu, dalam wawancaranya Kepala Desa Terpilih Desa Pegundan, Sutrisno mengungkapkan, “Saya merasa senang dan bahagia pada hari ini saya ditetapkan sebagai Kepala Desa Pegundan.
“Insyaalloh dalam tugas kedepan akan saya prioritaskan tentang pembenahan pelayanan publik sesuai dengan visi dan misi saya,” tuturnya.

Tresno menambahkan, dengan antusias bersama warga kita naik sepeda ontel mengiringi pelantikan saya dengan semangat guyub rukun. Kedepan berharap bisa sinergi bersama – sama dengan pemerintah desa untuk mempercepat kemajuan desa pegundan, jelasnya.

Selain itu, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para relawan, tim dan masyarakat yang telah mendukung saya sehingga pada hari ini saya dilantik.
“Kami berharap setelah Pilkades selesai tidak ada kata pendukung dan mendukung, semua sama hayo bareng -bareng bangun Desa Pegundan, supaya kedepannya lebih maju lagi,” Demikian harapan Sutrisno, Kepala Desa terpilih. (Rae/ Abi )

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy