PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Camat Fauzan Bersama Muspika Taman Menghadiri Pemaparan VISI MISI Calkades

0 49

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

 

PATROLINEWS.COM Pemalang- Pilkades serentak tinggal menghitung hari saja, tentunya tahapan demi tahapan sudah dilalui oleh pihak penyelenggara dan oleh para Calon Kades. Berbagai persiapan juga sudah dipersiapkan secara matang oleh Panitia agar nantinya ketika hari H tidak ada permasalahan yang dapat menghambat proses jalanya Pemilihan Kepala Desa, baik secara administrasi maupun secara teknis.

Diharapkan semua pihak yang terlibat dapat bekerja secara maksimal dan bekerjasama dengan semua lini sehingga terlaksana Pilkades yang aman dan lancar.

- Advertisement -

Desa Jebed Utara merupakan salah satu desa di kecamatan Taman yang pada bulan ini menggelar pesta demokrasi yaitu Pilkades dengan 5 Calon yang akan bertarung untuk nantinya memimpin dan membawa desa setempat lebih maju. Dari 5 Calon ini, 1 diantaranya adalah Kepala Desa yang masih menjabat, dan cuti mencalonkan diri, lantaran akhir jabatannya sampai 13 Desember 2022 mendatang.

Panitia Pilkades Desa Jebed Utara gelar pemaparan Visi Misi plus kocok nomor urut bagi para peserta kontestan, pada Jumat (30/9/2022), yang bertempat di pendopo Balai desa Jebed Utara, Kecamatan Taman, Jawa Tengah.

Kapolsek bersama Jararan Muspika pemerintahan Kecamatan Taman menghadiri giat tersebut sebagai bentuk perhatian serta pengawasan terhadap pelaksanaan Pilkades di wilayah Pemerintahan Kecamatan Taman.

Disampaikan Ketua Panitia Pilkades dalam Pelaksanaan kampanyen ini dikemas dengan cara penyampaian visi misi dari masing masing Calon, yang kemudian warga diberi ruang tanya jawab kepada kontestan kurang lebih dua menit, hal ini dirasa lebih efektif untuk mencari simpati ditambah kami pihak panitia yang sudah disepakati gelar kampanye bersama untuk 5 calon nanti pada Senin (3/10).

“Panitia gelar Kampanye damai bersama kelima calon yang nantinya akan diarak dilingkup jalan desa bersama seluruh anggota panitia serta jajaran Muspika serta seluruh anggota lembaga desa lainnya.

Hal ini dibenarkan oleh Winarso salah satu Bacalon Nomor urut 3, “Ya mas ini memang sudah disepakati bersama seluruh peserta Pilkades sejak awal, tuturnya kepada Media.

Pada intinya Pilkades damai yang dilaksanakan Desa Jebed Utara ini untuk membawa warga lebih aman sejahtera dan tidak ada rasa saling mencurigai dalam pelaksanaan kampanye dialogis pada Senin 3 Oktober nanti, mereka berkumpul jadi satu dari titik kumpul di halaman balai desa kembali berakhir dititik semula. (Rae/Abi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy