PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Calon Kades Petahana Bersama Ribuan Warga Pendukung Kampanye di Lapangan Pegundan

0 45

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PATROLINEWS COM, Pemalang – Sesuai yang dijadwalkan Kampanye Calon Kepala Desa Nourut 1 Sutrisno bersama sebagian ribuan warga pendukung kurang lebih empat ribuan orang tumplek blek menggunakan berbagai jenis kendaraan, seperti puluhan Kerta Odong-odong, Mobil Coak dan ratusan kendaraan motor roda dua, mengelilingi kampung Desa Pegundan, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang mulai pukul 2.00 sampai selesai.

Pantauan di lokasi, “Herman Jurkam juru kampanye mengatakan hari ini adalah kampanye sedulur Tresno, kampanye damai, kampanye dingin yang tidak ada paksan, semua sedulur Tresno yang siap mendukung dua pereode, tandasnya, diatas mobil.

Ribuan orang pendukung calon petahana nomor urut 1, hingga penuhi Jalan Raya Desa Pegundan. Mereka menggunakan kendaraan yang dipasang Sound Sistem sambil menyuarakan Yel-yel dukungan terhadap sang calon pilihannya dua pereode, hal tersebut menandakan setia siap memberikan hak suara pada hari minggu 9 Oktober 2022 untuk memenangkan Calon Sutrisno.

- Advertisement -

Bergerak dari titik kumpul halaman rumah calon Sutrisno selanjutnya keliling desa kemudian kampanye di Lapangan dan kembali ketitik awal. “Luar biasa, sungguh tak menduga warga terlihat antosias sekali dengan sendirinya berdatangan turut menyabut calon pilihannya dengan semangat menyuarakan Yel-yel (Lurahe Tresno, lurahe Tresno, lurahe Tresno, Nomore 1, tetep Sutresno, (Lanjutkan), itulah pesan suara yang dilontarkan para pendukung diatas kendaraannya.

Melihat komitmen dan sosok Sutrisno yang sederhana dan merakyat ini, tak ada keraguan baginya untuk memenangkan kontestan lainnya di pencoblosan 9 Oktober 2022 nanti, kata dia kepada Media ini , Senin (3/10).

Ditengah lapangan Sutrisno banyak pesan yang disampaikan terhadap masyarakat supaya nanti tanggal 9 Oktober 2022 gunakan hak suara untuk dukungannya dua pereode. Selain dirinya berharap masyarakat tidak salah pilih pemimpin yang jadi boneka kepentingan sekelompok orang, Ungkapnya.

Dikegiatan kampanye arak -arakan hari ini, di Kantor Balai Desa pihak Panwascam mewakili Muspika setempat melakukan brifing, mengundang para calon dihimbau agar bisa menepati aturan kampanye sesuai tatib yang disampaikan sebelumnya, Pada Senin (3/10) pagi. ( Rae/Abi )

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy