PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Warung Makan Di Samping SPBU Patrol Ludes Terbakar

0 25

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Indramayu – Bangunan warung makan milik Suwaji dan Ibu Catu warga Desa Patrol Baru RT 01 RW 01 Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, yang berada di samping Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Patrol, Rabu (18/9/2019) sekira pukul 10.30 WIB ludes dilalap si jago merah.

Api berhasil dijinakan unit pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Indramayu dan dibantu pemadam kebakaran milik dari PT Pembangkitan Jawa Bali Unit Bisnis Jasa Operasi dan Pemeliharaan (PT PJB UBJOM) Sumuradem, pada pukul 11.30 WIB dan tidak sampai menyambar SPBU.

Hal tersebut dikatakan Komandan Regu 3 Pemadam Kebakaran Kabupaten Indramayu Sudarsono.

- Advertisement -

Sudaraono mengatakan bahwa kebakaran diduga disebabkan dari sambungan arus pendek listrik, seluruh bangunan dan isinya seperti alat-alat dapur, barang elekronik semua hangus terbakar, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Hal senada dikatakan salah satu karyawan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Patrol yang mengetahui adanya warung makan yang terbakar tersebut diduga akibat arus pendek listrik.

Kapolres Indramayu AKBP H Mochamad Yoris Maulana Yusuf Marzuki SIK melalui Kapolsek Patrol Kompol H Mashudi SH MH mengatakan bahwa kebakaran tersebut diduga akibat dari hubungan arus pendek listrik. Dikatakannya, Sementara dari data yang kami peroleh dilapangan kerugian materi diperkiraan 20 juta, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kompol H Mashudi SH MH mengatakan, Sementara arus lalulintas jalur pantura kami tutup selama pemadaman berlangsung dan SPBU Patrol kami stop pelayanannya untuk safety keamanaan jangan sampai api menjalar kemana-mana.

Dikatakan, untuk sementara sekitar wilayah kejadian kebakaran dipasang garis police line untuk dilakukan penyelidikan oleh pihak Inafis Polres Indramayu.(Baebudin)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy