PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Warga Pertanyakan Janji Kabag Kominfo Kepsul Terkait Pemasangan WIFI Gratis

0 92

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Kepsul – Warga mempertanyakan janji untuk pemasangan pelayanan internet gratis (WIFI) di Taman Wan Sosa Kota Sanana yang berlokasi di Desa Fagudu Sanana Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) oleh Kepala Bagian (Kabag) Dinas Komunukasi dan Informatika Kabupaten Kepsul Ihwanudin Umsangaji.

Ridwan (25) mewakili warga Desa Fagudu kepada kru Patrolinews.com pada Sabtu (30/6/2018), mengaku kecewa dengan Kabag Komunikasi dan Informatika yang telah berjanji akan memasang wifi gratis di Taman Wan Sosa Kota Sanana.

“Pemasangan wifi gratis yang di janjikan oleh kabag komunikasi dan informatika itu sampai sekarang belum juga di laksanakan,” ungkapnya.

- Advertisement -

Sementara itu, Kabag Informasi dan Komunikasi Kepsul Ihwanudin Umasangaji saat di konfirmasi kepada wartawan mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu anggaran yang belum cair, sihinga belum terealisasi, dan akan di pasang dengan waktu yang secepatnya.

“Kta masih menunggu anggaran yang masih belum terealisasi, namun akan di usahakan secepatnya pemasangan wifi gratis itu,” Singkatnya. (Fahri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy