PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Gelar Halal Bi Halal, Alumni UDA FNGK Stambuk 88-Grup C Santuni Anak Yatim

0 649

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Medan – Tanpa terasa waktu tiga puluh tahun telah terlewati masa-masa menimba ilmu di Universitas Darma Agung. Kini kerinduan itu, diwujudkan dalam acara Halal Bi Halal Universitas Darma Agung FNGK (Fakultas Non Gelar Kesehatan) Uda Stambuk 88-Grup Cyang di Hotel Grand Kanaya Jalan Darussalam No.12 Medan dengan tema “Silaturahmi dapat memperpanjang umur dan meluaskan rezeki”.

Kegiatan yang diiringi musik itu terbilang cukup meriah dengan dihadiri puluhan alumni yang datang dari berbagai daerah. Dan rangkaian kegiatan ini juga diisi dengan Doorprize sehingga membuat acara semakin seru. Tak lupa, berbagi rezeki dengan anak yatim pun dijadikan prioritas.

- Advertisement -

Ketua acara kegiatan ini Erlina Jamil mengatakan kalau acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah lama tidak berjumpa.

“Rangkain kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah 30 tahun tidak berjumpa, dan sebelumnya kami para alumni Stambuk 88-Grup C juga telah memberikan santunan kepada anak yatim. Selain itu harapan saya semoga di acara ini berkelanjutan di tahun berikutnya, dan semakin kompak,” pungkas Erlina Jamil kepada wartawan, Sabtu (30/6/2018).

Selain itu, Erlina juga mengatakan kalau acara ini juga mendapat dukungan dari PT IKAPHARMINDO yang turut serta membantu rangkaian kegiatan alumni.

Sementara itu, salah satu alumni Stambuk 88-Grup C yang sekarang ini yang telah menjadi Dekan di Universitas Darma Agung (Fakultas Non Gelar Kesehatan/F-IKA) Zulkarnain mengatakan, kalau rangkaian kegiatan ini bertujuan juga untuk pengembangan fakultas yang tidak luput dari peran alumni.

“Rangkain kegiatan ini bertujuan untuk fakultas, sebab tidak bisa dipungkiri kalau peran alumni sangat penting untuk pengembangan fakultas. Selain itu, banyak para alumni ini sudah sukses, dan ada juga yang bekerja di pemerintahan dan lain-lain. Jadi harapan saya agar selalu menjaga nama baik fakultas dan selalu memberikan kontribusi ke fakultas,” ungkap Dekan Fakultas Darma Agung Zulkarnain.

Zulkarnain berharap semoga rangkaian kegiatan ini menjadi berkah dan amal bagi para alumni.

“Saya berharap semoga rangkaian kegiatan ini menjadi berkah dan amal untuk para alumni,” sebutnya. (Jar)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...