PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Jelang HUT Bhayangkara Ke-72 Polres Kepsul Gelar Jalan Sehat

0 114

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Kepsul – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 bertema “DENGAN SEMANGAT PROMOTER, POLRI SIAP MENGAMANKAN AGENDA KAMTIBMAS TAHUN 2018” Polres Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) menggelar gerak jalan santai dan goyang tobelo bertempat di halaman Polres Sula, pada Sabtu (30/6/2108) sekira pukul 07.00 Wit.

Pelaksanaan kegiatan jalan sehat/santai yang diselenggarakan oleh Polres Kepsul ini merupakan salah satu agenda kegiatan dalam rangka memperingati HUT BHAYANGKARA ke-72. Sebelumnya, Polres Kepsul telah melaksanakan beberapa agenda kegiatan serupa yang diantaranya pemberian bantuan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu dan sebagainya.

Sementara itu hadir dalam kegitan olahraga tersebut yakni; Kapolres Kepsul AKBP. Jan. W.I.Makatita, SIK didampingi ketua Bhayangkari cabang kepsul beserta pengurus Bhyangkari cabang Sula Ny Tenny Makatita dan pejabat utama Polres Sula, kabag sumda kompol Irham Sahlan, kabag Ren polres Sula Parno, Kajari Sanana Banua Purba SH, Danramil 1509 Labuha/04 Sanana Kapten. Inf. Harbun Buamona, Setda Kabupaten Kepsul Drs. Hi. Safrin Gailea, Danki Brimob Kompi Sanana Iptu. Mohtar Tenu dan para pejabat utama polres sula, para pimpinan SKPD Kabupaten Kepulauan Sula dan Unsur masyarakat Kabupaten Sula.

- Advertisement -

Kapolres Kabupaten Kepulauan Sula, AKBP Jan W.I. Makatita,SIK mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-72 yang mana sebelumnya Polres Kepsul telah melaksanakan beberapa agenda kegiatan serupa yang diantaranya pemberian bantuan santunan kepada masyarakat bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu

“Kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakan antar anggota Polres Kepulauan Sula,sehingga bisa terbina dengan baik serta bergandengan dan serta menjalin silaturahmi dan jaga kamtibmas untuk mendukung polri dan mensukseskan Pilgub damai diwilayah hukum polres sula dengan lapisan masyarakat Kabupaten Sula,” kata Kapolres Sula.

Pelaksanaan kegiatan jalan santai menempuh jarak kurang lebih 3 Km, dengan rute polres sula mulai dari titik Start, tugu perempatan desa fogi, pertigaan terminal sanana, pertigaan kantor pegadaian melewati pertokoan sanana, perempatan Desa Fagudu melewati kediaman Bupati Kepulauan Sula, perempatan lampu merah Desa Falahu, pertigaan kantor Telkom Sanana – kembali ke Polres Sula (Titik Finish).

Selesai pelaksanaan kegiatan Jalan santai diisi dengan kegiatan pencabutan undian dan pembagian hadiah (Doorprise) kepada pemenang undian melaui kupon yang telah diberikan kepada peserta jalan santai.

Hadiah (Doorprise) tersebut yang dibagikan kepada pemenang undian berupa perlengkapan sekolah buat anak-anak dan perlengkapan rumah tangga. Dan pelakanaan kegiatan jalan santai tersebut mendapatkan pengawalan dari satuan lalulintas Polres Sula. (Fahri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy