PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Senam Bersama Buruh Peringati May Day

0 23

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Perayaan Hari Buruh Internasional berlangsung aman dan lancar di Kota Medan, Rabu (1/5/2019). Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH bersama unsur Forkopimda Kota Medan beserta ratusan buruh memperingati May Day dengan menggelar Apel Hari Buruh di Lapangan Benteng Medan. Setelah itu dilanjutkan dengan senam bersama untuk mempererat rasa kebersamaan yang selama ini sudah terajut dengan baik.

Apel berlangsung tertib dan penuh khidmat. Ratusan buruh yang berasal dari Gabungan Aliansi Pekerja Buruh Seluruh Indonesia (GAPBSI) dengan serius mengikuti jalannya apel yang dipimpin langsung Wali Kota. Apel ini turut dihadiri Dandim 0201 BS Kolonel Inf Yuda Rismansyah serta Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan, peran buruh sangat signifikan bagi kemajuan Kota Medan, namun upaya kongkret untuk mencari solusi atas berbagai permasalahan para buruh hingga saat ini memang belum optimal sehingga level kesejahteraan buruh di Medan masih berada di tingkat yang kurang menggembirakan.

- Advertisement -

Usai apel, Wali Kota selanjutnya senam bersama dengan ratusan buruh yang dipandu sejumlah instruktur. Kehadiran Wali kota beserta unsur Forkompinda dan Sekda Kota Medan semakin menambah semangat para buruh. Selain mempererat kebersamaan dan tali silaturahmi, senam ini juga digelar guna mengedukasi para buruh agar dapat meluangkan waktu di sela-sela rutinitas kerja untuk berolahraga. Dengan demikian buruh di Kota Medan lebih sehat dan berkualitas. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy