PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Dua Maling Septor Babak Belur Dihakimi Massa

0 69

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Percut – Aksinya kepergok, dua pelaku maling sepeda motor (Septor), Sandi (28) dan Rio (17) akhirnya babak belur dihakimi massa di Jalan Sentis Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (30/4/2019) malam.

Keduanya adalah warga Jalan Pasar 5 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Informasi yang dihimpun, saat itu kedua pelaku dengan mengendarai sepedamotor Vario BK 3818 AHM berhenti di depan toko kosmetik yang berada tak jahu dari lokasi kejadian.

Selanjutnya satu diantara pelaku turun dan menghampiri sepeda motor Honda Scoopy warna merah BK 4611 AEJ yang terpakir didepan toko tersebut milik karyawan toko, Siska.

Namun, disaat diduga pelaku merusak kunci kontak sepeda motor tersebut, tiba-tiba teman korban, Putri yang saat itu juga berada didalam toko melihatnya dan memberitahukan kepada korban.

Disaat itu juga korban keluar dari toko dan mengejarnya sembari teriak maling. Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut, langsung mengajar dan menangkap kedua pria itu kemudian menghakimi nya.

Beruntung, nyawa kedua pria tersebut dapat diselamatkan setelah personel reskrim Polsek Percut Sei Tuan, yang sebelumnya mendapat informasi tiba dilokasi.

Akhirnya, kedua pelaku bersama barang bukti diboyong petugas ke Mapolsek Percut Seituan guna menjalani pemeriksaan secara intensif.

Kini kedua pria itu sudah diamankan dan masih dalam proses pemeriksaan oleh penyidik.

Sementara korban sedang membuat laporan pengaduannya di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Percut Sei Tuan.(Zal)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy