PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wali Kota Medan Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Peduli Pendidikan

0 13

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Dinilai sangat peduli dan memiliki perhatian serta kontribusi besar atas tumbuh sekaligus majunya dunia pendidikan Kota Medan, Universitas Prima Indonesia (Unpri) pun memberikan penghargaan kepada Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH di di Medan International Convention Center (MICC), Jalan Gagak Hitam Medan, Sabtu (12/10/2019).

Penghargaan yang diberikan itu berupa penobatan orang nomor satu di Pemko Medan itu sebagai Tokoh Peduli Pendidikan. Salah satu alasan pemberian penghargaan itu menyusul hadirnya beragam lembaga pendidikan formal maupun non formal yang mendapar dukungan penuh dari Wali Kota. Kehadiran banyak lembaga pendidikan tersebut telah menjadikan ibukota Provinsi Sumatera Utara kini menjadi kota pelajar yang berdaya saing.

Ketua Pembina Yayasan Prima Indonesia (YPI) Kota Medan I Nyoman Ehrich Lister memberikan langsung pengahargaan itu kepada Wali Kota pada perayaan Dies Natalies Universitas Prima Indonesia (Unpri) ke 18).

- Advertisement -

Dengan penghargaan tersebut, Wali Kota mengaku semakin terpacu dan termotivasi untuk memberikan dan melakukan yang terbaik untuk Kota Medan dalam segala bidang, terutama meningjkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kota Medan.

“Terima kasih kepada Unpri atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini saya dediaksikan bagi kita semua, khususnya para mahasiswa selaku kaum intelektual dan calon-calon pemimpin yang nantinya menjadi agent of change (agen perubahan) yang berperan membawa Indonesia maju hingga disegani dunia,” kata Wali Kota.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy