PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Eldin:Kebhinekaan Harga Mahal Yang Harus Dijaga

0 29

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH melepas seribuan peserta Jalan Sehat yang dimotori oleh Yayasan Senam Peremajaan Diri Indonesia (HaQi) Kota Medan di Jalan Pulau Pinang Medan,Minggu (13/10/2019).

Wali Kota mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang digelar HaQi. Dinilai Wali Kota, langkah ini sejalan dengan upaya Pemko Medan dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat lewat berolahraga. Hal ini juga dibuktikan dengan digelarnya CFD setiap Minggu pagi di Lapangan Merdeka untuk dimanfaatkan dengan seluas-luasnya bagi warga Kota Medan agar gemar berolahraga.

“Senang sekali di pagi yang cerah ini kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi bersama dalam kegaiatan jalan sehat bersama HaQi. Tentu hal ini sangat kita sambut baik apalagi tujuannya untuk mengajak masyarakat agar gemar berolahraga dengan harapan dapat menjalankan pola hidup sehat dan dijauhkan dari berbagai penyakit,” kata Wali Kota.

- Advertisement -

Selain itu, Wali Kota mengungkapkan kegiatan ini menjadi sarana perekat bagi warga Kota Medan. Sebab, seluruh komponen dari berbagai usia, agama dan etnis berkumpul bersama menjadi satu kesatuan. Hal tersebut tentunya bilang Wali Kota menunjukkan wajah Kota Medan sebagai kota multikultural yang humanis dan nyaman dan dapat hidup berdampingan meski di tengah perbedaan.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy