PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wakil Wali Kota Medan Buka Dialog Guru, Penyuluh & Tokoh Lintas Agama

0 30

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi membuka Dialog Guru dan Penyuluh Serta Tokoh Lintas Agama di Hotel Emerald Garden, Jalan KL Yos Sudarso Medan, Jumat (17/5/2019). Tujuan kegiatan ini digelar agar seluruh komponen masyarakat dapat berdiskusi dan saling bertukar pikiran serta menyamakan persepsi guna menciptakan suasana Kota Medan yang aman, nyaman dan kondusif.

Dialog yang dimulai sejak pukul 16.30 WIB tersebut dihadiri Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan Mohammad Hatta, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Impun Siregar, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Ilyas Halim, unsur Polrestabes Medan, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama. Selain dialog, acara juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

‘’Kami menyadari bahwa menciptakan dan menjaga kekondusifan kota Medan butuh peran serta dari seluruh elemen masyarakat, termasuk guru, penyuluh serta tokoh agama. Sebab, kita semua memiliki fungsi dan peran masing-masing untuk ikut serta dan berkontribusi dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban Kota Medan,’’ kata Wakil Wali Kota.

- Advertisement -

Terlebih usai Pemilu 2019, Wakil Wali Kota mengajak seluruh pihak untuk mengakhiri segala perbedaan pendapat yang terjadi di tengah-tengah masyarakat selama ini. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy