PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Polres Tapsel Bersama Bulog  Psp Gelar Bazar Sembako Murah

0 80

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Tapsel – Tunjukkan sikap kepedulian sosial dengan meringankan beban warga masyarakat di bulan Suci Ramadhan , Kepolisian Resort Tapanuli Selatan bekerjasama dengan Perum Bulog SubDivreg Padangsidimpuan menggelar Bazar Sembako Murah, Sabtu sore ( 18/5/2019) bertempat di depan Mako Polres Tapsel sekira pukul 15.00 WIB.

Acara Bazar Sembako Murah ini langsung di buka oleh Kapolres Tapsel AKBP.Irwa Zaini Adib, SIK, MH dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel Nyonya Dewi Irwa bersama Wakapolres Tapsel Kompol.Jumanto , SH, MH, Kabag Ops.Kompol.Sutoyo, SH dan Kabag Sumda Kompol.H.Siregar.

Dalam kata sambutannya Kapolres Tapsel dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel dihadapan para warga masyarakat yang telah menyerbu stand Bazar Sembako Murah, Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang Kodim Tapsel dan Yonif 123/ RW , bahwa kegiatan ini merupakan wujud bentuk kepedulian dari Polres Tapsel, Bhayangkari Cabang Tapsel dan bekerjasama dengan Perum Bulog Padangsidimpuan untuk membantu dan meringankan warga masyarakat Kota Padangsidimpuan sekitarnya dengan harga yang jauh lebih murah dipasaran, sehingga nantinya para warga masyarakat khususnya kaum ibu-ibu dapat lebih terbantu di bulan Suci Ramadhan ini.

- Advertisement -

“Kegiatan acara Bazar Sembako Murah ini di prakarsai oleh Bapak Kapolres Tapsel  , Waka Polres dan pejabat utama lainnya,” sebut Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel , Nyonya Dewi Irwa.

Kapolres Tapsel AKBP.Irwa Zaini Adib , SIK, MH yang di wawancarai langsung oleh wartawan Patrolinews.com usai membuka acara Bazar Sembako Murah ini menyampaikan bahwa  kegiatan Bazar Sembako Murah ini murni merupakan bentuk wujud kepedulian sosial Polri untuk meringankan beban warga masyarakat di bulan Suci Ramadhan ini dengan menjual Sembako dengan harga yang cukup murah jauh dibawah pasaran atau sebagai antisipasi melonjaknya harga sembako, sebab akan dikhuatirkan harga sembako di pasaran akan tidak menentu menjelang perayaan Idul Fitri.

“Selain wujud kepedulian sosial, Bazar yang diselenggarakan oleh Polres Tapsel dan Perum Bulog Divreg Psp ini untuk menekan harga sembako menjelang perayaan Idul Fitri, sehingga warga dapat terbantu,” sebut Kapolres Tapsel yang akan melanjutkan acara Bazar ini di 3 Wilayah Kabupaten yang ada di Wilkum Tapsel.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Tapsel AKBP.Irwa Zaini Adib, SIK, MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Tapsel dan para Stack Holder yang telah bersama-sama menjaga kekondusifan Kamtibmas pasca tahap pencoblosan pemilu 2019 kemarin diwilkum Polres Tapsel.

“Mari kita jaga bersama-sama kekondusifan Kamtibmas ini, dengan tidak mudah terprovokasi dan terhasut termasuk menebar berita hoax.Kita kawal dan dukung bersama-sama hasil yang mempunyai legitimasi dari KPU Pusat RI secara bijak,” tandas Perwira Menengah yang menyandang dua bunga melati ini.

Sementara itu pada acara Bazar Sembako Murah ini juga menghadirkan Stand dari Perum Bulog Divreg Padangsidimpuan yang tak luput dari serbuan warga.Kasi Komersil Perum  Bulog Subdivreg Padangsidimpuan ,Rifmad Pinayungan Hasibuan yang dimintai komentarnya seputar acara Bazar Sembako Murah ini merupakan bentuk kerjasama dengan Polres Tapsel untuk meringankan beban warga masyarakat di bulan Suci Ramadhan ini.Untuk Bazar Sembako Murah ini , Perum Bulog Subdivreg Padangsidimpuan menjual beberapa prodak sembako antara lain minyak goreng dengan harga Rp. 11.000 /liter gulo pasir dengan harga Rp.11.000 /kilo tepung dengan harga Rp.8.450 /kilo beras premium Rp.10.000 /kilo  dan beras medium Rp.9.000 /kilo  daging beku Rp.80.000 / kilo.

Dari informasi yang diterima dari Kapolres Tapsel AKBP.Irwa Zaini Adib, SIK, MH menyampaikan selain acara Bazar Sembako Murah ini dilanjutkan juga dengan acara Pembagian Takjil oleh Bhayangkari Polres Tapsel bersama Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0212/ TS dan Yonif 123/RW kepada para warga masyarakat yang melintas di depan Mako Polres Tapsel dan akan dilanjutkan dengan buka Puasa Bersama dengan  Forkopimda 3 Kabupaten di Wilkum Polres Tapsel. (Saragi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy