PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Sekda Lantik & Kukuhkan 50 Pejabat Struktural Eselon III & IV Pemko Medan

0 3

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman melantik sekaligus mengukuhkan 50 pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemko Medan, Jumat (17/5/2019). Dengan pelatikan dan pengukuhan yang dilakukan di Ruang Rapat III Balai Kota tersebut, ke-50 pejabat dapat semakin menyadari tugas dan tanggung jawab yang mereka emban semakin besar.

Dalam arahan tertulis Wali Kota yang disampaikan Sekda, para pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan harus menjalankan amanah yang dipercayakan dengan tanggung jawab, penuh kejujuran dan keikhlasan. Di samping itu senantiasa bekerja dengan penuh inovasi dan kreasi guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

‘’Saudara harus menyadari, semakin tinggi jabatan maka semakin besar pula tanggung jawab yang diemban. Jadi tanamkanlah dalam diri saudara untuk dapat menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya,” kata Sekda.

- Advertisement -

Kemudian Sekda berharap agar pelantikan dan pengukuhan dapat dijadikan momentum untuk membuktikan kualitas kinerja. Di samping itu harus mampu mengikuti arus perubahan dengan seluruh kemampuan yang dimiliki serta pengetahuan yang mumpuni. “Jika itu dapat diwujudkan, insya Allah, saudara dapat mendukung percepatan pembangunan yang tengah kita lakukan,” ungkapnya.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy