PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wakil Wali Kota Hadiri Apel Pasukan Pengamanan TPS

0 29

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka Pemilihan Umum 2019 di Wilayah Hukum Polrestabes Medan yang berlangsung di Gedung Astaka, Jalan Williem Iskandar, Sabtu (13/4/2019) pagi.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto yang bertindak sebagai pimpinan apel, dalam arahannya mengatakan bahwa Apel Pergeseran Pasukan yang digelar tersebut berfokus pada pengamanan TPS saat hari H pencoblosan saat pemilu nanti. Sebab, pengamanan ekstra harus dilakukan guna menghindari hal-hal yang dianggap bisa menggangu jalannya proses pemungutan suara.

Sementara itu, usai mengikuti apel, Wakil Wali Kota didampingi Kasatpol PP Kota Medan H M Sofyan mengucapkan apresiasi atas digelarnya apel tersebut. Terlebih fokus pengamanan yang ditujukan adalah TPS. Sebab, bila pengamanan ditingkatkan dan personel dipersiapkan dengan sebaik-baiknya, diharapkan pemilu di Kota Medan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif tanpa hambatan dan gangguan.

- Advertisement -

“Pemko Medan mengapresiasi apel yang digelar hari ini. Apalagi seluruh personel yang mengikuti apel tersebut memang difokuskan untuk menjaga dan mengamankan TPS. Semoga, kehadiran para personel nantinya di tiap-tiap TPS dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat untuk menggunakan hak suaranya di pemilu nanti,” kata Wakil Wali Kota. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy