PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wakil Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD Asahan

0 71

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Asahan- Wakil Bupati Asahan hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan dalam Acara Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi terhadap Rancangan Perubahan APBD Kabupaten Asahan Tahun 2018, bertempat di Aula Kantor DPRD, Jumat (28/9/2018).

Tampak hadir dalam rapat tersebut Wakil Bupati Asahan, Forkopimda, Sekda, OPD Dan Camat se-Kabupaten asahan.

Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc dalam sambutannya membacakan pidato Bupati Asahan Menyampaikan terimakasih kepada Ketua Dan Wakil-wakil Ketua DPRD Asahan, Anggota serta secara khusus Kepada Badan Anggaran Dan Komisi-komisi DPRD yang telah melakukan pembahasan perubahan kebijakan pendapatan, belanja Dan pembiayaan daerah sehingga pandangan Fraksi-Fraksi dapat menyetujui rancangan peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Kabupaten Asahan Tahun 2018.

- Advertisement -

“Kami sangat Apresiasi dukungan DPRD Asahan dalam mempercepat Perbangunan Kabupaten Asahan menuju Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas Dan Mandiri,” ujarnya.

Surya juga mengatakan bahwa dengan dukungan, masukan, Saran Dan solusi yang diberikan DPRD Asahan atas rencana Perubahan kebijakan Anggaran Dan pembiayaan Daerah dalam Ranperda Perubahan APBD Asahan Tahun 2018 agar dapat lebih optimal dan tepat sasaran. (Fatah)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...