PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Sampaikan Informasi, DPRD Yogyakarta Gelar Talk Show

0 53

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Yogyakarta – DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta melibatkan para awak media dalam berbagai kegiatan termasuk menggelar Talk Show di radio maupun televisi penyampaian informasi ke publik.

“Selain diskusi dan talkshow pihaknya juga membuat studi banding, advertorial dan kliping berita sebagai penyampaian informasi kepada masyarakat serta menyediakan tempat bagi para insan pers atau pressroom dilengkapi sarana wifi,” ujar Pelaksana tugas (Plt) Sekwan DPRD Yogyakarta Prima Hastawan kepada rombongan studi komparatif wartawan unit DPRD Medan, Jumat (28/9/2018).

Sementara itu, Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan DPRD Medan, Alida mengucapkan terimakasih atas sambutan dari pihak sekretariat DPRD Yogyakarta.

- Advertisement -

“Tentunya masukan yang disampaikan dalam pengelolaan dan informasi kegiatan DPRD di Yogyakarta bisa diterapkan di Medan, satu di antaranya penyampaian informasi melalui talkshow melalui radio dan televisi,” ujarnya.

Dilanjutkan Alida, dari dua tempat yang dikunjungi dalam studi banding ke Surakarta dan Yogyakarta ini menjadi masukan dan pertimbangan bagi sektetariat DPRD Kota Medan. (Pnc-1)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...