PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Tingkatkan Layanan Air Minum dan Sanitasi Melalui Aplikasi MRK

0 9

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pemko Medan bersama United States Agency for International Development (USAID) Indonesia Urban Water, Sanitation and Hygiene Penyehatan Lingkungan untuk Semua (IUWASH PLUS) menggelar Focus Group Discussion (FGD) Medan Rumah Kita Sebagai Media Komunikasi di Grand Kanaya Hotel, Kamis (1/8/2019). Aplikasi ini digelar dalam rangka peningkatan layanan air minum dan sanitasi di Kota Medan.

Nantinya aplikasi Medan Rumah Kita dapat mensinergikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Medan sebagai instansi terkait seperti USAID maupun PDAM. Dengan adanya program tersebut, berbagai keterbatasan yang ada terkai masalah air bersih dan sanitasi bisa diatasi sehingga akan memberikan manfaat banyak bagi masyarakat Kota Medan.

Dihadapan seluruh peserta, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Kadis Kominfo Kota Medan Zain Noval didampingi Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang Kota Medan Benny Iskandar yang membuka FGD, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan FGD tersebut.

- Advertisement -

Dikatakan Noval, FGD ini merupakan langkah yang sangat tepat untuk membahas pemanfaatan aplikasi dalam mengakses air minum dan pelayanan sanitasi yang dibutuhkan oleh kemasyarakatan.

“Tentunya melalui Aplikasi Medan Rumah Kita (MRK) yang kini dapat diunduh pada android di HP kita masing-masing, segalanya semakin dipermudah, terutama dalam mengakses informasi yang berkaitan dengan pelayanan air minum dan sanitasi tersebut,” kata Zain Noval.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy