PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Walikota Hadiri Pertemuan Peningkatan Reformasi Birokrasi

0 14

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH menghadiri petemuan dalam rangka Peningkatan Kualitas Pelaksanaan Reformasi dan Birokrasi di Aula Raja Inal, Kantor Gubsu, Kamis (1/8/2019).

Pertemuan dirangkai dengan penandatangan Perjanjian Kerja (PK) dengan organisasi perangkat daerah (OPD) di jajaran Pemprov Sumut dan pemerintah daerah se-Sumut yang dilakukan Gubsu Edy Rahmayadi disaksikan langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) RI Syafruddin.

Menpan RB berharap melalui penandatangan PK diharapkan menjadi awal bagi pemerintah provinsi serta seluruh pemkab/pemkot se-Sumut agar dapat lebih meningkatkan dan menguatkan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP). Selain itu juga sekaligus menjadi pemicu muculnya inovasi baru dalam menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik.

- Advertisement -

Sementara itu Gubsu Edy Rahmayadi mengatakan, penandatanganan PK tersebut sebagai komitmen dan kesepakatan untuk melaksanakan pelayanan publik dengan tujuan untuk meningkatkan integritas, transparansi serta akuntabilitas aparatur pemerintahan.

Usai acara Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH sangat mengapresiasi dan mendukung penuh dilakukannya penadatangan PK tersebut. Dengan demikian, seluruh aparatur penyelenggara pemerintahan dapat lebih terpacu menjalankan roda pemerintahan menjadi lebih baik lagi ke depannya.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy