PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Walikota Medan Resmikan Kedai Kita Sumalem

0 15

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kota Medan Rendward Parapat meresmikan Kedai Kita Simalem di Pasar Kampung Lalang Jalan Kelambir V, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Kampung Lalang, Kamis (1/8/2019).

Kehadiran Kedai Kita Simalem diharapkan dapat menjaga stabilitas harga pangan di pasar-pasar yang ada di Kota Medan. Dengan demikian Kedai Kita Simalem dapat membantu masyarakat di Kota Medan untuk mendapatkan harga pangan yang lebih stabil dan terjangkau.

Didampingi Ketua Satgas Pangan Sumut Kombes Pol Rony Samtana yang Dirkrimsus Polda Sumut, Dirut PD Pasar Rusdi Sinuraya, Kadis Perdagangan Damikrot, Kadis Ketahanan Pangan Emilia Lubis dan Kasat Pol PP M Sofyan, Renward meresmikan Kedai Kita Simalem yang ditandai dengan pemotongan pita.

- Advertisement -

Renward mengatakan, pangan merupakan salah satu bahan kebutuhan pokok yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan manusia. Oleh karena itu, pangan menjadi salah satu kebutuhan yang sangat vital, maka komoditas pangan memang kerap memberi andil yang cukup besar terhadap inflasi di Kota Medan.

“Dengan hadirnya Kedai Kita Simalen ini, kita harapkan dapat memberikan manfaat yang luar biasa untuk masyarakat. Dengan begitu masyarakat dapat semakin dipermudah dengan lengkapnya berbagai macam kebutuhan pangan yang ada di Kedai Kita Simalem,” kata Renward.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy