PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

SKM Perumnas Batu Anam Gelar Isra Mi’raj dan Penyambutan Bulan Suci Ramadhan

0 27

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Simalungun – Serikat Kaum Muslimin (SKM) Perumnas Batu Anam Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun menggelar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus Penyambutan Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M dihalaman Masjid Al Ikhlas Jalan Mahoni Raya Nagori Sitalasari Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Sabtu (27/42019) dimulai pukul 20.30 WIB. Adapun tema kegiatan itu,”Bersama SKM Kita Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT dan Ukhuwah Islamiyah.”

Hadir dalam acara tersebut Ketua Panitia Agus Salim, Sekretaris Panitia Drs. Puspito, Bendahara Panitia Ishak Siregar, Al Ustadz Muhammad Sya’ban Siregar Lc, Ketua Serikat Kaum Muslimin Perumnas Batu Anam yang diwakili Wakil Ketua SKM Perumnas Batu Anam H. Ali Mansyur Lubis, Ketua Kemesjidan SKM Kamalsyah, Pangulu Nagori Sitalasari Ir. T. Manullang, jajaran penasehat SKM dan ratusan undangan warga Perumnas Batu Anam.

Acara yang diawali dengan pembacaan tertib acara yang dibawakan protokol Bambang H, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Alquran dengan Qori Agus Salim.

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Agus Salim mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh warga perumnas Batu Anam atas sumbangan dan partisipasinya sebagai wujud kebersamaan dan keseragaman didalam acara tersebut.

“Kami atas nama panitia milad SKM ke 36 serta Isra’ Mi’raj sekaligus penyambutan bulan suci Ramadhan mengucapkan terimakasih yang sebesar – besar kepada seluruh warga SKM Perumnas Batu Anam yang telah memberikan sumbangsih kepada Panitia Pelaksana sehingga acara ini dapat terselenggara sesuai dengan yang direncanakan,” ujar Agus.

Smentara, Wakil Kefua SKM H. Ali Mansyur Lubis mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh unsur Panitia yang telah bekerja keras demi terselenggaranya acara ini sesuai dengan apa yang direncanakan.

“Atas nama pengurus SKM mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh unsur kepanitiaan yang telah berjuang sekuat tenaga dan fikiran agar acara Isra’ Mi’raj sekaligus Penyambutan Bulan Suci Ramadhan ini dapat berjalan dengan lancar tidak terkendala suatu apapun,” jelas Mansyur.

Dipuncak acara Tausiah Agama yang disampaikan Al Ustadz Muhammad Sya’ban Siregar Lc, menceritakan sejarah perjalanan Rasulullah dan seputar kehidupan Rasulullah yang begitu indah dalam menjalani kehidupan berumah tangga dan menjadi contoh serta panutan terhadap ummatnya hingga sekarang.

Acara ditutup dengan pengumuman hasil pemenang POR dan Sayembara SKM Perumnas Batu Anam. (Bambang)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy