PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Polres Tapsel Gelar 3 Kegiatan Sekaligus Ciptakan Pemilu Damai dan Kondusif

0 75

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Tapsel – Kepolisian Polres Tapsel dalam sehari menggelar 3 kegiatan yang intinya untuk menciptakan dan terjaganya keamanan di wilayah hukum Polres Tapsel pada pelaksanaan Pemilu serentak 2019 nanti.

Kapolres Tapsel AKBP.Irwa Zaini Adib , SIk , MH melalui Kasat Reskrim AKP.Alexander , SH, MH , Rabu (10/4/2019) pagi mengatakan adapun berbagai kegiatan yang dilaksanakan secara serentak pada hari yang bersamaan antara lain pertama Focus Group Discusion untuk Pemilu Damai , aman dan sejuk di wilayah hukum Polres Tapsel yang dihadiri langsung oleh Kapolres Tapsel AKBP.Irwa Zaini Adib , SIk, MH di Aula Pratidina Mapolres Tapsel bersama Forkopimda 3 Kabupaten termasuk 3 Bupati yakni Bupati Tapsel H.Syahrul M.Pasaribu ,SH , Bupati Paluta Andar Amin Harahap , SSTP ,MSP dan Bupati Padang Lawas Ali Sutan Harahap, Dandim 0212/TS dan Danyon C Brimobdasu .

Selain itu Focus Group Discusion ini juga dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Tapsel dan para Kakan Kesbang Pol 3 Kabupaten, kegiatan ini intinya untuk membahas tentang teknis pengamanan untuk menciptakan pemilu damai di wilayah hukum Polres Tapsel.

- Advertisement -

Kegiatan kedua adalah pada saat yang bersamaan adalah kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2019 sekaligus Doa dan Dzikir bersama Bhayangkari se- Indonesia yang di gelar Polres Tapsel Rabu pagi ( 10/4/2019) di Lapangan Futsal lapangan bawah Mapolres Tapsel.Kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H ini langsung menghadirkan Ustad Riza Muhammad dari Ibu Kota Jakarta sebagai pemberi tausiah.

Dalam Tausiahnya Ustad Riza Muhammad mengajak seluruh masyarakat yang hadir agar menauladani hidup Nabi Muhammad SAW.

“Hendaknya peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini dapat lebih meningkatkan iman kita melalui Sholat 5 waktu.Dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini mari kita bersama doakan dan berzdkir bersama untuk terjaganya keamanan pada pelaksanaan Pemilu 2019 nanti,” ungkapnya.

Dalam acara ini sebelumnya diawali dengan pembacaan ayat-ayat Suci Al’ Quran oleh Briptu Fatimah Zahra dan Nila Nasution.

Pada kesempatan itu juga Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tapsel Ibu Dewi Irwa Adib memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada istri purnawirawan Polri.

Kemudian acara ketiga adalah Doa bersama , Personil Polres Tapsel, Bhayangkari Cabang Polres Tapsel dan para Istri Purnawirawan Polri yang beragama Nasrani yang di laksanakan di Aula Rapat Sat Reskrim Polres Tapsel.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tapsel Dewi Irwa Adib dalam sambutannya mengatakan kegiatan Doa bersama ini adalah bertujuan untuk mendoakan kelancaran tugas polri dan pengamanan pemilu serentak 2019 sekaligus untuk mengikat tali silaturahmi sesama.

Dalam kesempatan itu, Dewi Irwa Adib juga memberikan bingkisan sebagi tali asih kepada para istri purnawirawan polri. (Saragi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy