PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Polres Rohul Bersama Komunitas Sepeda Motor Gelar Touring Mellenial Road Safety 2019 Riau-Sumbar

0 82

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Rokan Hulu – Sejumlah komunitas sepeda motor  dan Sat Lantas Polres Rokan Hulu mengadakan Millenial Road Safety Festival yang bermula dari garis lokasi giat Pasir Pangaraian Kabupaten Rokan Hulu menuju Kota Payakumbuh Kabupaten Limah Puluh Provinsi Sumatra Barat, pada Sabtu (12/01/2019).

Turut hadir para Pejabat Utama Polres Kabupaten Rokan Hulu, Personil Satlantas Polres Rokan Hulu, juga di meriahkan oleh Komunitas Rokan Hulu Max Owners (RMO) serta Yamaha NMax Communitas Indonesia,(YNCI).

Kapolres Rokan Hulu AKBP M Hasyim Risahondua S.IK M.Si melalui Kasat Lantas Polres AKP Irnanda Oktora S IK M.IK mengatakan acara ini diadakan bertujuan agar terbangun budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan generasi millenial.

“Juga mempererat ‎hubungan antara Polantas dengan Generasi Millenial yang aman dan tenteram,” sebutnya.

Selain itu, ungkap Kasat Lantas Polres Rohul AKP Irnanda mengatakan, diadakan sosialisasi tersebut guna membentuk karakter  yang sportifitas dan terkendali untuk generasi milenial, mulai dari tingkat pelajar hingga setingkat komunitas yang ada di Kabupaten Rokan Hulu agar lebih peduli akan pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Selanjutnya, kegiatan‎ Touring Milenial Road Safety festival (TMRSF) ini juga merupakan sarana dan terobosan baru terhadap gagasan Korps Lalulintas Polri, yang mana sebagai salah satu bentuk kegiatan yang bersifat kampanye bagi  keselamatan berlalu lintas yang akan dilakukan secara bertahap, dan berstruktur.

“Agar terbentuk karakter yang bertanggung jawab dalam berlalu lintas, serta lebih menghargai keselataman dalam berkendara, kita akan memulai kegiatan ini secara berkala dan berkelanjutan kedepannya  agar lebih baik lagi,” tutup beliau.(Theresia).

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...