PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Blok I Berlangsung Hikmat

0 64

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Simalungun-Perwiridan Kaum Bapak Blok I Perumnas Batu Anam Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (2/12/2019) selepas maghrib gelar Perayaan Maulid Nabi 1442 H/ 2019 M di Jl. Nangka Raya Nagori Lestari Indah.

Hadir dalam acara tersebut Al Mukarom Alustadz M. Syahril Hutahaean, Wakil Bupati Simalungun Ir. H. Amran Sinaga, MSi. Sekjen MUI Kabupaten Simalungun H. Rasyiddin Siregar, S.PdI, Tokoh Agama Lestari Indah Drs. H. Ali Imran Nst. Tokoh Masyarakat H. Jasmin Purba, Jemaah Masjid Al Ikhlas, Jemaah Mushollah Nurul Hikmah serta para undangan warga muslim Lestari Indah.

Acara dimulai dengan pembacaan tertib acara yang disampaikan Hajaruddin Ahmad, S.PdI disambung dengan pembacaan Ayat Suci AlQuran yang dibacakan oleh Raisya P. Ramadhani murid MTs Negeri 2 Simalungun asuhan Maskur Siagian, S.PdI

- Advertisement -

Sebelum Wakil Bupati Simalungun Ir. H. Amran Sinaga, MSi menyampaikan kata sambutannya terlebih dahulu tokoh agama Lestari Indah Drs. H. Ali Imran Nst menyampaikan kata sambutannya.

Dalam sambutannya Amran Sinaga menyampaikan kepada para undangan untuk lebih mempererat rasa persatuan dan kesatuan jangan terpecah belah yang sengaja dibuat oleh orang – orang yang tak bertanggung jawab dan memohon maaf yang sebesar – besarnya sebagai wakil Bupati tetapi belum bisa berbuat banyak untuk masyarakat Simalungun.

“untuk itu, saya tidak pilih – pilih jika saya diundang untuk menghadiri acara seperti ini, dan saya mohon dukungan dari masyarakat untuk mendirikan rumah tahfiz di Kabupaten Simalungun ini”ujar amran

Puncak acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW penyampaian sejarah lahirnya Rasulullah mulai dari dalam kandungan hingga selesai tugasnya sebagai rasul didunia sebelum acara ditutup dengan doa yang disampaikan Al Ustadz M. Syahril Hutahaean terlebih dahulu para undangan yang hadir dipersilahkan untuk bertanya.(Bambang)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy