PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Warga Bergotong-royong Perbaiki Jembatan yang Rusak Parah

0 39

PATROLINEWS.COM,Simalungun-Warga Kecamatan Kecamatan Tapian Dolok dan Kecamatan Panombeian Panei,
Kabupaten Simalungun propinsi Sumatra Utara bersama-sama memperbaiki jembatan yang keadaan sangat rusak parah.

Jembatan tersebut Penghubung antar Kecamatan, sebagai alat penyembrang di dua Kecamatan tersebut.Warga bergotong-royong Minggu, (21/11/21)pagi.

Puluhan masyarakat desa bersama-sama memperbaiki jembatan yang rusak parah dan belubang dan mulai rapuh.

Salah seorang warga Huta III Bahsulung, Riyanto mengatakan, gotong royong adalah rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan.
Hal itu merupakan aset terbesar memajukan suatu nagori.

“Budaya gotong-royong masih melekat bagi masyarakat Kampung ini dengan semangat kami semua mengerjakan dan memperbaiki jembatan yang hampir rubuh ,”ujar Riyanto.

Riyanto menambahkan, jembatan ini cukup penting bagi warga, karena jembatan itu adalah salah satu akses bagi pengguna jalan yang melakukan aktifitas seperti, sekolah, bekerja dan petani Dan lain lain nya,

Di tempat yang sama , Benni Saragih Gamot Huta Sijambei Kecamatan Panombeian Panei berharap sebagai masyarakat Huta Sijambei, agar sudi kiranya Pemerintah Kabupaten Simalungun  khususnya kepada Bupati Simalungun agar memperhatikan jembatan dua penghubung antar kecamatan.

Gamot Huta III Bahsulung kecamatan Tapian Dolok,Darmawanto menambahkan ,jika jembatan penghubung ini tidak di perbaiki sekarang, maka akan bisa menghambat aktifitas ekonomi masyarakat. (Zal)

You might also like
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy