PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Perayaan HUT ke 36 Serikat Kaum Muslimin Perumnas Batu Anam Berlangsung Meriah

0 266

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Simalungun – Perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Kaum Muslimin (SKM) Perumnas Batu Anam Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun yang ke 36 digelar berlangsung meriah dan dihadiri ribuan umat. Kegiatan itu digelar di halaman Masjid Al Ikhlas Jalan Mahoni Raya Nagori Sitalasari, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Minggu (17/2/19) sekira pukul 05.00 WIB.

Tampak hadir Ketua Panitia Agus Salim, Ketua SKM Perumnas Batu Anam H. Nasaruddin Lubis MH, H. Nasril Bahar selaku anggota DPR RI dari Fraksi PAN, H. Sulaiman Sinaga anggota DPRD TK. II Kabupaten Simalungun dari Partai Demokrat, Ir. H. Makmur Damanik anggota DPRD TK II Kabupaten Simalungun dari Partai Golkar, H. Badri Kalimantan yang merupakan tokoh masyarakat sekaligus Bendahara MUI Pematang Siantar, Abdullahsyah Siregar Ketua PP Muhammadiyah Kabupaten Simalungun, Armansyah Pasaribu S.Sos selaku tokoh Pemuda, Beni Indra Batubara SE selaku Wakil Bendahara Umum PW. Alwasliyah Sumatera Utara, H. Rasyiddin Siregar, S.PdI selaku Sekjen MUI Kabupaten Simalungun, Mahidin Girsang Pangulu Lestari Indah, J. Sidabutar Pangulu Nusa Harapan, Ir. T. Manullang Pangulu Sitalasari dan Jajaran Penasehat dan pengurus harian serta ribuan anggota SKM Perumnas Batu Anam.

Perayaan Milad dimulai dengan acara Sholat Subuh berjemaah yang dilanjutkan dengan sarapan bersama sebelum diteruskan dengan olahraga jalan santai.

- Advertisement -

Adapun acara jalan santai yang diadakan Panitia Milad SKM yang ke 36 ini melalui rute kawasan Perumnas Batu Anam yang di mulai dari halaman masjid Al Ikhlas lalu – Jalan Makadame Raya – Jalan Durian Raya – Jalan Akasia Raya – Jalan Mahoni Raya dan berakhir di Halaman Masjid Al Ikhlas.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Agus Salim menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh anggota yang tergabung dalam wadah SKM atas peran aktifnya membantu baik dalam segi moril maupun dalam bentuk materil sehingga acara Milad SKM ke36 berlangsung meriah dan lancar tidak terkendala dengan sesuatu apapun.

“Kami atas nama panitia kiranya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh warga SKM Perumnas Batu Anam karna atas bantuan Bapak Bapak dan Ibu warga SKM acara Milad yang kita selenggarakan berlangsung sangat meriah dan lancar,” ujar Agus.

Sementara Ketua SKM Perumnas Batu Anam H. Nasaruddin Lubis MH dalam sambutannya menyampaikan agar lebih merapatkan barisan agar Serikat Kaum Muslimin (SKM) lebih bersatu, maju dan semakin berjaya sesuai dengan motto “SKM Bersatu, SKM Maju dan SKM Jaya”.

“Kami juga seluruh warga Perumnas Batu Anam kiranya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak PTPN IV yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak H. Nasril Bahar, SE melalui ananda kami Abdullahsyah Siregar, karena melalui beliau SKM Perumnas Batu Anam mendapat bantuan untuk mengadakan tangki air yang sangat dibutuhkan untuk penyediaan air di Masjid Al Ikhlas Perumnas Batu Anam ini,” ujar Nasaruddin menutup sambutan.

Selesai sambutan dari Ketua SKM acara diteruskan dengan pemotongan nasi tumpeng dan diberikan kepada Musliman Nasution dan H. Likkar Purba yang merupakan sesepuh dan orang yang dituakan dilingkungan SKM Perumnas Batu Anam.

Selanjutnya acara pengguntingan pita peresmian gedung serba guna dan tangki air yang dilakukan H. Nasril Bahar, SE selaku perwakilan dari PTPN IV dan sekaligus anggota DPR RI.

Pada kesempatan itu, H. Nasril Bahar SE juga memberikan bantuan sebesar 15 juta rupiah untuk pembangunan Gedung serbaguna yang disambut tepuk tangan yang meriah oleh warga SKM Perumnas Batu Anam.

Milad SKM Perumnas Batu Anam juga mengadakan acara donor darah yang diikuti antusias warga SKM Perumnas Batu Anam. (Bambang)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy