PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Ketua TP. PKK Kab Asahan Kunjungi Pasien Kurang Mampu

0 65

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan- Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang kunjungi pasien kurang mampu Ibu Rini Mariani yang melahirkan Anak ke 4 dengan Kondisi Bayi Kritis dengan HB 5 di Rumah Sakit Abdul Manan Simatupang, Sabtu (16/2/2019).

Hal ini dilakukan Ketua TP. PKK Kab Asahan Hj. Winda Fitrika sebagai wujud Keperdulian terhadap Pasien kurang mampu dengan menyempatkan diri untuk mengunjungi seorang ibu Atas Nama Rini Mariani warga Dusun 10 desa Rawang Baru Kecamatan Rawang panca Arga yang melahirkan seorang Bayi dalam Kondisi Kritis dengan HB 5.

“Diharapkan kepada pihak Rumah Sakit Agar memberikan Pelayanan terbaik terhadap semua Pasien, terlebih lagi pasien-pasien yang kondisinya dalam keadaan kritis,” ujarnya.

- Advertisement -

Lanjut Ketua TP. PKK yang akrab disapa Umi Winda tersebut dengan hangat dan penuh keperihatinan memberikan semangat kepada Ibu Rini Mariani dan Suaminya yg berperofesi sebagai pengamen ( Tuna Netra) agar tetap bersabar dan banyak berdoa demi kesembuhan sang bayi.

“Terima kasih kepada tenaga medis/bidan desa/puskesmas gambir baru/Rumah Sakit Umum HAMS. atas penanganan yg cepat dan sistematis. dalam penanganan proses melahirkan atas seorang warga masyarakat yang tidak mampu, karena keperdulian ini yang harus dimiliki,” tukas Umi.

Umi juga menyampaikan kepada pasangan tersebut agar tetap ikhlas dan semangat atas keterbatasan kehidupan, dan akan berupaya berkoordinasi dgn pihak terkait, untuk memberikan bantuan hingga pasangan tersebut mampu mempunyai usaha sendiri demi kelanjutan kehidupanya. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy