PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Kunjungi Masyarakat Sangkunur, Sihar PH Sitorus : Almarhum Bapak Saya Sayang dengan Orang Nias

0 127

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Tapsel – Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Sihar PH Sitorus bersama Caleg DPRD Sumut Sutrisno Pangaribuan, ST mengunjungi masyarakat Kelurahan Sangkunur Kec. Angkola Sangkunur Kab. Tapanuli Selatan, Sumatera Utara pada Jumat (15/02/2019).

Kedua politisi PDI Perjuangan itu disambut antusias oleh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan pemerintah setempat untuk dapat bertatap muka langsung.

Sutrisno Pangaribuan mengatakan kedatangan dirinya bersama dengan Sihar PH Sitorus adalah untuk melihat langsung bagaimana perkembangan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Angkola Sangkunur.

- Advertisement -

Sekaligus Bapak Sihar Sitorus ingin menyapa dan mengucapkan terimakasih atas doa dan pilihan yang Bapak/Ibu berikan kepada beliau pada Pilgubsu 2018, ungkap caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan nomor urut 2 ini.

Selain itu, sambung Putra Tanotombangan ini, aspirasi masyarakat Kecamatan Angkola Sangkunur pada waktu reses lalu telah ditindaklanjuti dan tinggal menunggu realisasi saja.

“Sekaligus juga untuk menyampaikan tindak lanjut reses saya pada tanggal 15 Januari 2019 yang lalu di Pasir Bidang Kel. Sangkunur Kec. Angkola Sangkunur Kab. TapSel. Puji Tuhan disaksikan langsung Ketua HIMNAS Tabagsel Yustinus Halawa, satu Persatu telah kami tindaklanjuti yakni, Pengurusan BPJS kesehatan (KIS), permohonan untuk pemekaran desa, penyambungan jaringan seluler juga telah kami urusin. Kita tinggal menunggu proses persiapan realisasi saja. Sebagai Wakil Rakyat atau wakil Bapak/Ibu di DPRD provinsi Sumut sudah tanggungjawab saya untuk mengurusin keluhan Bapak/Ibu,” pungkas Caleg Dapil Tabagsel ini.

Pada kesempatan yang sama mengawali sambutannya, Sihar PH Sitorus mengatakan almarhum Bapaknya DL. Sitorus sangat perhatian dan sayang sama orang Nias.

Selain itu, mantan calon Wakil Gubsu ini menyampaikan dirinya masih punya hutang yang harus diselesaikan kepada masyarakat Sumatera Utara khusus masyarakat Kecamatan Angkola Sangkunur untuk mewujudkan visi misinya sewaktu Pilgubsu 2018 lalu.

“Kedatangan saya bertemu Bapak/Ibu untuk bersilaturahmi supaya tali persaudaraan terhadap masyarakat Nias lebih dekat dan erat mengingat jasa perjuangan Bapak saya Alm. DL. Sitorus. Almarhum sangat perhatian dan sayang sama orang Nias, sekaligus juga mengucapkan terimakasih banyak atas pilihannya sewaktu pada Pilgubsu yang Lalu tapi Tuhan belum mengkehendaki kita. untuk itu saya masih punya utang yang harus saya selesaikan pada warga Sumatera Utara termasuk Bapak/Ibu. Mohon pilihan Bapak/Ibu kepada saya pada 17 April 2019 mendatang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI dapil SUMUT II dari Partai PDI Perjuangan Nomor Urut 2 (dua),” pungkasnya.

Caleg DPR RI dengan nomor urut II ini juga memohon agar warga nantinya dapat memberi dukungan kepada JOKOWI-AMIN jadi Presiden RI pada Pemilihan Umum yang digelar pada 17 April 2019 nanti.

“Mewujudkan Visi Misi Djoss yang belum punya kesempatan kepada kami dan juga untuk melanjutkan perubahan kemajuan dan kesejahteraan rakyat yang lebih Baik lagi marilah kita dukung JOKOWI-AMIN jadi Presiden RI pada pemilihan nanti,” pintanya.

Sementara, Tokoh Pemuda Sangkunur Damrius Halawa berharap Sihar PH Sitorus dan Sutrisno Pangaribuan mampu memberikan solusi secepatnya terhadap keluhan-keluhan masyarakat yang telah disampaikan.

“Terimakasih kasih banyak kami ucapkan kepada Bapak Sutrisno Pangaribuan atas Perjuangan untuk membantu memfasilitasi HIMNAS Tabagsel untuk mewujudkan aspirasi kami masyarakat Nias di Angkola Sangkunur ini. Saya telah melihat semuanya di melalui media sosial (Facebook) tentang kinerja yang Bapak lakukan. Semoga Bapak Sehat selalu dalam perjuangannya dan Tuhan mengkehendaki Bapak 2 Periode di DPRD Provinsi SUMUT, ungkap Gulo. (Yustinus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy