PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

9 Partai Koalisi Indonesia Kerja di Rokan Hulu Gelar Deklarasi Dukungan Capres dan Cawapres 01

0 121

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Rohul – Lebih dari Ribuan Kader dari 9 Partai Koalisi Indonesia Kerja, dalam acara mendeklarasikan diri memenangkan Calon presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-cawapres) nomor urut 01 yakni Ir. H.Joko Widodo dan KH. Makruf Amin yang di laksanakan di Pendopo SKPA Desa Rambah Utama, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (17/2/2019) siang.

Acara Deklarasi tersebut, yang dihadiri oleh Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesai kerja Provinsi Riau yakni Syafaruddin Poti, Ketua TKD Koalisi Indonesia Kerja Cabang Kabupaten Rokan Hulu, Hardi Candra, Perwakilan dari Partai Pengusung dan pendukung, PDI, Golkar, PKB, Partai Nasdem, Hanura, PPP, Perindo, PSI, PKPI, dan PBB, serta masing-masing Caleg Partai Pengusung dan Pendukung, Dalam acara Pendeklarasian diri memenangkan Capres dan Cawapres tersebut, tidak hanya berasal dari Kader Partai Politik (Parpol) pengusung, tetapi juga tersebut juga di sampaikan Ulama setempat.

Pada acara Deklarasi dukungan Calon Presiden dan Wakil Presiden yakni Ir.H.Joko Widodo dan KH. Ma’ruf, di pendopo SKPA Desa Rambah Utama. Kiyai Ahmad Syuhada RM mengisi tablig Akbar dihadapan seribuan masa pendukung Jokowi- Ma’ruf Amin.

- Advertisement -

Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesai Kerja Provinsi Riau yakni Syafaruddin Poti dalam himbauannya mengatakan kepada TKD yang telah terbentuk disetiap Kabupaten setelah melakukan Deklarasi dukungan, agar segera rapat dalam melakukan pemetaan, melaksanakan kegiatan, dan mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf kepada masyarakat.

Syafaruddin Poti juga menambahkan, agar Tim Kampanye Daerah (TKD) diharapkan bisa langsung melakukan Pemetaan Wilayah mana yang belum ?tersentuh, untuk segera lakukan kampanye dialogis, bekerja secara profesional, Bukan hanya itu saja, terkait serangan isu-isu hoaks dirinya meminya, tim Jokowi- Ma’ruf Amin tidak akan memberitakan Hoaks, pihaknya akan mengkampanyekan keberhasilan program-program Jokowi.

“Saya tekankan kepada seluruh pendukung Jokowi-Ma’ruf hindari berita Hoaks, dan berikan pencerahan kepada masyarakat,” ujar Safaruddin.

Kemudian, Syafaruddin juga menerangkan bahwa berdasarkan hasil rapat seluruh Tim Kampanye Daerah (TKD), diwajibkan seluruh partai pengusung maupun pendukung, mengutamakan mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf Amin dan memenangkannya.

Tambah Syafaruddin, Caleg Partai Politik Koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin, dalam alat peraga Kampanyenya harus menempelkan foto Jokowi ma’ruf Amin.

Selanjutnya, masih ditempat yang sama, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja cabang Kabupaten Rohul yakni Hardi Candra mengatakan agar pihaknya mengikuti Intruksi dari Provinsi dan pusat dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Lebih jelasnya, Hardi Candra TKD Koalisi Indonesia Kerja Cabang Kabupaten Rokan Hulu, juga mengatakan akan bekerjasama dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, karena dengan kebersamaan pihaknya yakin Jokowi- Ma’ruf amin bisa menang.

“Kita targetkan menang mutlak di Kabupaten Rokan Hulu, dengan kerjasama oleh seluruh TKD Koalisi Indonesia Kerja Cabang Kabupaten Rokan Hulu, maka kemenangan bisa kita raih,” ungkapnya.

Dengan adanya acara Deklarasi memenangkan Jokowi-Mar’uf, diharapkan kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu agar kiranya menjahui berita Hoaks, yang dapat menimbulkan perpecahan diantara sesama.(Theresia)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy