PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemko Medan Berhasil Raih National Procurement Award 2019

0 16

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pemko Medan kembali meraih penghargaan yang sangat membanggakan. Kali penghargaan yang diterima berupa National Procurement Award 2019 (Penghargaan Pengadaan Nasional) kategori Komitmen Penerapan LPSE:2014 dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Republik IndonesiaI.

Keberhasilan tersebut diraih karena Pemko Medan dinilai, menjadi salah satu kota yang memiliki komitmen penuh dalam menerapkan prinsip transparansi dan akuntabilitas dalam proses pengadaan barang dan jasa di satuan unit kerjanya.

National Procurement Award 2019 diberikan langsung Kepala LKPP RI Roni Dwi Susanto kepada Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (6/11) pagi. Selain Pemko Medan, ada sejumlah pemerintah kabupaten dan kota lainnya di Indonesia, serta kementerian dan lembaga yang menerima penghargaan yang sama.

- Advertisement -

Sekda atas nama seluruh jajaran Pemko Medan mengaku sangat senang dan bangga. Sebab, penghargaan yang baru diterima itu sebagai bukti bahwa Pemko Medan menjunjung tinggi asas transparansi dan akuntabilitas dalam setiap proses pengadaan barang dan jasa.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy