PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Karang Taruna Labuhan Wakili Kota Medan Bidik Juara Tingkat Provinsi

0 8

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Karang Taruna (KT) Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan berhasil mewakili Kota Medan dalam lomba KT tingkat Provinsi Sumut.

Atas capaian tersebut, Tim Penilai KT Provinsi Sumatera Utara melakukan penilaian KT di halaman Kantor Lurah Tangkahan, Jalan Rawe 7, Rabu (6/11). Hal ini dilakukan Tim Penilai untuk melihat, mendengar serta mengetahui langsung kegiatan, inovasi serta kreatifitas KT Kelurahan Tangkahan lewat ekspose yang disampaikan.

Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Kadis Sosial Kota Medan Endar Sutan Lubis menyambut langsung kedatangan rombongan yang dipimpin Dedy Dermawan selaku Ketua KT Provinsi Sumut. Nantinya, KT Kelurahan Tangkahan akan bersaing dengan KT lainya dari sejumlah daerah di Sumut untuk memperebutkan juara satu sekaligus predikat sebagai KT Teladan.

- Advertisement -

Kadis Sosial Endar Sutan Lubis mengatakan sejauh ini KT di Kota Medan berjalan baik dan menjalankan tugas serta fungsinya dalam melakukan pembinaan dan permberdayaan bagi masyarakat khususnya bagi para kaum muda. Selain itu, bilang Endar KT menjadi jembatan penghubung bagi Pemko Medan melalui Dinas Sosial untuk menyampaikan dan membantu menyelesaikan permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy