PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemko Medan Dukung Penguatan Sektor Perdagangan di Sumut

0 7

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Perdagangan akan dapat berkembang apabila didukung dengan produk industri yang berkualitas dan berdaya saing. Oleh sebab itu, diperlukan sinergitas antar instansi terkait dalam upaya pengembangan industri nasional, sekaligus mendorong masyarakat Indonesia mencintai dan menggunakan produk-produk dalam negeri.

Demikian disampaikan Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Sekretaris Dinas Perindustrian Kota Medan Parlindungan Nasution usai mengikuti Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Kebijakan Pengembangan Industri dalam rangka memperkuat sektor perdagangan untuk meningkatkan perekonomian di Sumut di Hotel Grand Kanaya, Rabu (6/11).

“Pemko Medan tentunya mengapresiasi dan siap mendukung memperkuat sektor perdagangan yang ada di Sumateta Utara khususnya Kota Medan. Salah satu upaya yang harus kita lakukan untuk memajukan perekonomian di Sumut yakni lebih mencintai dan menggunakan produk dalam negeri tentunya,” kata Parlindungan.

- Advertisement -

Acara yang dibuka oleh Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Provinsi Sumut Noval Mahyar dihadiri perwakilan dari Dinas Perindustrian dan Dinas Perdagangan se Sumut, mewakili Dekan Fakultas Ekonomi se Kota Medan, serta para pelaku industri yang ada di Sumatera Utara.

Selain itu, FGD ini juga menghadirkan sejumlah narasumber diantaranya Ketua KPPU Wilayah Sumut Ramli Simanjuntak SH MH, Dekan Fakultas Ekonomi USU Dr Ramli SE MSi dan Dewan Riset Daerah Ir Nazarudin Matondang MT Phd.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy