PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Gubsu Berharap PSMS Lolos ke Liga 1

0 7

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan- Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meminta skuat PSMS Medan bisa meraih hasil positif pada babak 8 besar yang akan dilakoni di Palembang mulai Minggu (10/11/2019).

Kemenangan di setiap laga menjadi harapan pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum PSSI itu. Setidaknya dapat posisi tiga besar sudah cukup menghantarkan anak asuh Jafri Sastra itu melenggang ke Liga 1 musim mendatang.

Hal itu disampaikan Edy Rahmayadi yang juga sebagai Dewan Pembina PSMS saat memberangkatkan tim di Mess Stadion Kebun Bunga Medan, Rabu (6/11/2019) malam.

- Advertisement -

“Pelatihnya kita hanya sampaikan bahwa lakukan yang terbaik, hindari pelanggaran. Setiap main dia harus menang itu yang harus dilakukan. Saya perlu berdoa harus jauh lebih baik,” harap Edy.

Karena bagi mantan Pangkostrad itu mengakhiri laga sebagai runner-up grup B dan bisa lolos ke babak semifinal dan menjadi grup terbaik ketiga, menjadi misi yang ditargetkan demi mimpi ke Liga 1 musim mendatang.

“Cita-cita kita paling tidak di nomor 3 karena kita akan ke liga 1. Bermain yang terbaik. Karena waktu latihan kita cuma 12 hari,” harapnya.

Sebelumnya, pelatih PSMS Medan Jafri Sastra mengaku jika skuatnya dalam kondisi siap menghadapi babak 8 besar. Dari seluruh pemain hampir seluruhnya dalam kondisi fit.

“Semua pemain dalam keadaan baik hanya Rendy yang masih menjalani therapi dan kita harapkan bisa membaik sebelum laga. Dan sejauh ini kita siap menghadapi babak 8 besar,” ujarnya.

PSMS Medan sendiri akan melakoni laga perdananya di Grup B menghadapi pemuncak klasemen wilayah Timur Persik Kediri, pada Minggu (10/11/2019) sore di stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang.

PSMS bersaing dalam grup B bersama Persik Kediri, Martapura dan Persita Tangerang. (Hls)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy