PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Plt Wali Kota Buka Lomba Pemazmur Agama Katolik 2019

0 12

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi membuka Perlombaan Pemazmur Agama Katolik Tahun 2019 di halaman Gedung Katolik Centre Jalan Mataram Medan, Kamis (7/11/2019). Kedatangan Plt Wali Kota disambut meriah dengan tarian tor-tor. Tarian ini disuguhkan sebagai ucapan selamat datang kepada Plt Wali Kota Medan.

Lomba Pemazmur Agama Katolik ini, diadakan selama 3 hari mulai tanggal 7 – 9 November dibuka secara resmi Plt Wali Kota Medan ditandai dengan pemukulan gong.

Adapun peserta lomba yang merupakan utusan dari stasi/paroki yang ada di Kota Medan. Selain itu, lomba yang diadakan ada sebanyak 6 kategori yakni misa, tari tor-tor somba, paduan suara, lomba mazmur, lomba vokal solo, lomba gregorian. Selian itu, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari artis ibu kota yaitu Delon.

- Advertisement -

Dalam kesempatan itu, Plt Wali Kota menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemko Medan dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha kuasa. Apalagi, kegiatan ini diadakan setiap tahunnya oleh Pemko Medan melalui Dinas Kebudayaan Kota Medan sehingga dapat memacu semangat remaja untuk terlibat sebagai pemazmur.

“Saya dan segenap jajaran Pemko Medan mengapresiasi kegiatan ini perhelatan ini sangat positif, karena merupakan salah satu bagian aktualisasi dari pelatihan mazmur serta memacu semangat remaja untuk terlibat sebagai pemazmur,” ucap Plt Wali Kota.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy