PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pelaksanaan UNBK di SMKN 1 Angkola Timur Tanpa Hambatan

0 97

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Tapsel – Hari Kedua pelaksanaan UNBK ( Ujian Nasional Berbasis Komputer ) tahun 2019 di SMKN 1 Angkola Timur Kabupaten Tapsel berjalan lancar tanpa hambatan , SMKN 1 Angkola Timur Tapsel yang terletak di Jalan Raya Sipirok KM 14 Desa Palsabolas Kecamatan Angkola Timur Tapsel melaksanakan UNBK mandiri dengan segala persiapan yang telah matang di ikuti 100 orang siswa peserta UNBK tahun 2019.

Dari pantauan tim kru Patrolinews.com di SMKN 1 Angkola Timur, pada saat pelaksanaan UNBK hari kedua dengan mata pelajaran Matematika , Selasa  (26/3/2019) siang pada sesi kedua di salah satu ruangan UNBK , terlihat para siswa peserta dengan tekun dan serius menyelesaikan soal – soal UNBK secara On Line tanpa hambatan terlihat rilex , dan di meja depan ruangan terlihat para pengawas menjaga ketertiban dan keamanan serta ketenangan para siswa peserta UNBK dan selain itu terlihat juga Mesin Genset dengan ukuran besar dipersiapkan untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan seperti mengantisipasi padamnya arus listrik.

Kepala Sekolah SMKN 1 Angkola Timur Tapsel Aspan Mawarji Lubis, SPd yang ditemui tim wartawan di ruangan kerjanya menjelaskan jumlah siswanya yang Kelas XII yang menjadi peserta UNBK tahun 2019 ini berjumlah 100 orang peserta.

- Advertisement -

Empat Program Jurusan yang ada yakni untuk Jurusan ATPH ( Agribisnis Tanaman Pangan Holtikultura ) berjumlah 16 orang siswa untuk laki -laki sebanyak 11 orang siswa dan perempuan sebanyak 5 orang siswi , kemudian untuk RPL (Rekayasa Perangkat Lunak ) sebanyak 2 kelas untuk RPL 1 sebanyak 21 orang siswa dengan rincian siswa laki-laki sebanyak ada 10 orang siswa dan perempuan sebanyak 11 orang siswi , lalu untuk Jurusan RPL 2 ada sebanyak 20 orang siswa dengan rincian siswa laki-laki sebanyak 10 orang siswa dan siswi perempuan berjumlah 10 orang siswi.

Selanjutnya untuk Jurusan TBSM (Teknik Bisnis Sepeda Motor) juga ada 2 Kelas yaitu TBSM 1 berjumlah 13 orang siswa yang semuanya laki-laki dan untuk TBSM 2 berjumlah 14 orang siswa yang kesemuanya juga laki-laki , dan untuk Jurusan terakhir adalah AKL ( Akutansi dan Keuangan Lembaga) sebanyak 16 orang siswa dengan rincian laki-laki sebanyak 5 orang siswa dan perempuan sebanyak 11 orang siswi perempuan.Dan untuk pengawas pelaksanaan UNBK tahun 2019 ini di SMKN 1 Angkola Timur tukar silang dengan Guru yang ada di SMKS LMC Angkola Timur Tapsel jelas Aspan Mawarji Lubis , SPd.

Sebelumnya pada Hari Pertama Pelaksanaan UNBK tahun 2019 di SMKN 1 Angkola Timur Tapsel , Senin pagi sekitar pukul 09.00 WIB ( 25/3/2019) pagi , Bupati Tapsel , Ir.Aswin Siregar,MM bersama Kepala UPT Cabdis Pendidikan Provinsi Sumut , Drs.Ikhsan Lubis , MM memantau dan memonitoring pelaksanaan UNBK Tahun 2019 di SMKN 1 Angkola Timur Tapsel yang disambut langsung Kepala Sekolah SMKN 1 Angkola Timur Tapsel , Aspan Mawarji Lubis , SPd. ( Saragi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy