PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Hoki Pantas Main di Porkot Medan

0 69

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan-Pengurus cabang Federasi Hoki Indonesia (Pengcab FHI) Kota Medan, menyambut gembira dengan akan dipertandingkannya cabor hoki di Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan Tahun 2019 . Untuk itu, Pengcab FHI Kota Medan, akan terus bergiat mensosialisasikan olahraga tersebut di 21 kecamatan se-Kota Medan.

Ketua Umum KONI Kota Medan, Drs Eddy H Sibarani bersama Ketua Pengprov FHI Sumut, Ibrahim dan Ketua Pengcab FHI Kota Medan, di sela pertandingan eksibisi cabor hoki Porwil Medan V, Selasa (26/3) menyatakan, sudah sepantasnya hoki dipertandingkan di Porkot Medan tahun 2019 yang direncanakan berlangsung September.

Eddy menjelaskan, dipertandingkannnya cabor hoki di Porkot, setelah melihat animo masyarakat dan Pengcab FHI Kota Medan sangat getol. “Dengan berkembangnya olahraga hoki di kalangan pelajar, maupun mahasiswa serta masyarakat, sudah sepantasnya olahraga hoki ini dipertandingkan di Porkot,” tutur Ketua Umum KONI Medan.

- Advertisement -

“Hoki merupakan olahraga yang populer di Kota Medan pada masa keemasannya antara tahun 1970-an dan 1980-an. Dengan dipertandingkannya cabor hoki di Porkot nanti, gariah olahraga hoki yang pernah mengharumkan nama Kota Medan dan Sumatera Utara umumnya, akan kembali lagi,” ucap Eddy Sibarani dalam eksibisi yang digelar di Gedung Serbaguna Unimed.

Ketua Umum KONI Medan kembali menuturkan, jika suatu olahraga yang ingin dipertandingkan pada Porkot Medan haruslah memenuhi mekanisme, ataupun tahanan, dengan memenuhi kuota peserta tampil di Porkot, minimal wajib diikuti 5 kecamatan jika olahraga dinomor  beregu.(Hls)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy