PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Muspika Kecamatan Natal Gelar Donor Darah Bersama PMI Kabupaten Madina

0 87

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Natal – Mewujudkan peduli kemanusiaan terhadap sesama dan peduli akan kesehatan , Muspika Kecamatan Natal Kabupaten Madina bersama warga masyarakat Kecamatan Natal menggelar kegiatan Donor Darah di Kantor Puskesmas Kecamatan Natal Madina Jalan Multatuli nomor 72 Natal , Selasa pagi ( 26/3/2019) yang dipandu oleh PMI Kabupaten Madina.

Para peserta Donor Darah ini berasal dari Instansi yang tergabung dalam Muspika Kecamatan Natal yakni Personil Polsek Natal , Personil Cabang Rutan Natal , Sat Pol Airud Polres Madina di Natal , Aparatur Sipil Negara / Pegawai dan Staff Kecamatan Natal dan warga masyarakat Kecamatan Natal lainnya.

Kacab Rutan Natal , Suyetno , SH menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk wujud kepedulian sesama manusia semata dari unsur Muspika Kecamatan Natal yang berguna nantinya untuk warga masyarakat yang membutuhkan donor darah sebutnya, salah seorang personil Cabang Rutan Natal Jefri Sidabutar yang ikut juga sebagai peserta Donor Darah ini menambahkan bahwa kegiatan ini bersifat kemanusiaan dan pelaksanaannya benar – benar Ikhlas dan tanpa bayaran kemudian Donor Darah ini juga untuk menjaga kesehatan personil memaksimalkan pekerjaan.

- Advertisement -

Salah seorang Petugas Medis dari PMI Kabupaten Madina menyebutkan seluruh Darah yang terkumpul nantinya akan dibawa ke Kantor PMI Kabupaten Natal untuk disimpan dan akan di keluarkan jikalau ada warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan donor darah.

“Terimakasih banyak atas sumbangsih secara sukarela dari Muspika Kecamatan Natal dan warga Masyarakat Kecamatan Natal untuk mendonorkan darahnya sebagai stok kebutuhan darah di Kantor PMI Kabupaten Natal.” Setetes darah yang disumbangkan adalah keselamatan nyama bagi warga ,” ujarnya. (Saragi).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy