PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Panpilwu Desa Puntang Tertibkan APK Calon Kuwu

0 99

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Indramayu- Panitia Pemilihan Kuwu/Kades (Panpilwu) Desa Puntang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, yang diketuai oleh Yayat Nurhayat, melaksanakan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) calon Kuwu, Selasa (25/5/2021).

Puluhan APK calon Kuwu yang dipasang di pinggiran jalan maupun di depan pagar rumah warga tersebut ditertibkan oleh Panpilwu dengan didampingi pihak Anggota Polsek Losarang, Anggota Koramil Losarang dan Satpol PP Losarang.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu Panpilwu seksi keamanan, Untung kepada Kru Patrolinews selesainya melaksanakan penertiban APK. Untung mengatakan bahwa APK yang telah ditertibkan tersebut diamankan di gudang sekretariat Panpilwu.

- Advertisement -

Sementara, Yayat Nurhayat mengatakan, Untuk wilayah yang berada di pelosok, kita telah mengerahkan anggota kita. Untuk APK yang masih ada di pinggir jalan utama maupun gang kecil sudah kita tertibkan. Terkecuali spanduk maupun baliho yang berada di depan rumah calon Kuwu.

“Namun memang ada beberapa jenis spanduk yang tidak bisa di lepas seperti spanduk himbauan dari Panpilwu maupun dari Kabupaten Indramayu tapi itu bukan berasal dari calon Kuwu. Jumlah APK seperti spanduk dan baliho calon Kuwu memang tidak banyak yang di pasang dan sudah kita tertibkan,” kata Yayat Nurhayat.

Ia juga menghimbau kepada para calon Kuwu Desa Puntang agar selalu mengingatkan kepada timses, pendukung maupun simpatisannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

Pelaksanaan penertiban APK calon Kuwu Desa Puntang berjalan dengan aman dan lancar.(Baebudin)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy