PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Koramil 02 dan Polsek Rambah Ucapkan Terima Kasih Kepada Jemaat Gereja HKBP Exsaudi

0 20

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Rohul – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR bersama bersama Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Rambah menyampaikan ucapan terima kasih jemaat Gereja HKBP Exsaudi atas suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi (Pemilu 17 April 2019) yang telah berjalan dengan aman dan kondusif pada pekan lalu.

Demikian disampaikan Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi melalui Babinsa Desa Suka Maju Koptu Dedy Nofery Samosir dan Kapolsek Rambah AKP Hermawan yang diwakili Bhabinkamtibmas Bribka JM. Sinaga kepada jemaat usai ibadah bersama di Gereja HKBP Exsaudi Jalan Pasir Pengaraian Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (28/04/2019).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Suka Maju, khususnya yang ada Gereja HKBP Exsaudi atas dukungan dan partisipsinya pada pelaksanaan pesta demokrasi yang telah dilaksanakan di Deda Suka Maju berjalan sehingga berjalan dengan aman dan Kondusif,” ungkap Koptu Dedy Nofery Samosir dan Bripka JM.Sinaga usai ibadah Minggu.

- Advertisement -

Sementara, Pendeta Gereja HKBP Exaudi Pasir Pengaraian Bachtiar Gultom menjelaskan, bahwa sebagai warga negara sudah seharusnya turut berpartisipasi dalam menjaga dan keamanan di wilayah terlebih lagi dalam pelaksanaan Pemilu pada 17 April 2019 lalu.

Ditambahkannya, Gereja juga selalu memberikan kegiatan positif kepada jemaat khususnya kepada pemuda melalui prongram untuk membangkitkan Rohani dan Jasmani Pemuda dan Pemudi.

“Tahun ini, di Gereja kami telah mempunyai program untuk membangkitkan Rohani dan Jasmani Pemuda/Pemudi gereja, kita juga mengadakan kegiatan perlombaan kerohanian seperti olah raga,” ujar Pendeta.

“Harapan kita kedepan, semoga kita dapat menemukan talenta dari anak-anak kita, dan mengembangkan ke arah yang lebih baik, ini juga mampu membangun kebersamaan mereka sebagai pemuda pemudi masa depan gereja, dan mencintai ajaran agamanya,” tutupnya.

Selanjutnya, diakhir acara terlihat utusan Danramil 02 Rambah dan Kapolsek Rambah foto bersama dengan Pendeta Gereja HKBP Exaudi Pasir Pengaraian Bachtiar Gultom didampingi para pengurus Gereja.(Theresia)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy