PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Akhyar Tutup MIS Open 2019, KISS Karawang Juara Umum

0 34

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menutup kejuaraan Indonesia Roller Sport Series II Medan Inline Skate (MIS) Open 2019 di Lintasan Sepatu Roda Taman Cadika Pramuka Jalan Karya Wisata Medan, Minggu (28/4/2019) petang. KISS Karawang keluar sebagai juara umum dalam event sep;atu roda bertaraf internasional yang berlangsung selama 3 hari tersebut.

Sedangkan tuan rumah Medan Inline Skate (MIS) menempati posisi runner-up dan club separu roda dari India, IUP keluar sebagai juara ketiga. Atas keberhasilan tersebut, KISS Karawang berhasil membawa pulang Piala Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH.

Selain Piala Wali Kota, MIS Open 2019 juga memperebutkan Piala Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH MH untuk kategori standard. Juara pertama diraih Porserosi Pariaman, Bukit Tinggi Inline Skate sebagai runner-up, sedangkan Inline Skate Banda Aceh sebagai juara ketiga.

- Advertisement -

Sementara itu untuk Piala Danalud Soewondo Kol Pnb Dirk Poltje Lengkey di kategori marathon, tuan rumah MIS berhasil keluar sebagai juara pertama, kemudian Pelda DKI Jakarta menempati posisi kedua dan Dinamo Deli Inline Skate (DDIS) sebagai juara ketiga.

MIS Open 2019 digelar di dua lokasi yakni Lintasan Taman Cadika Pramuka dan Eks Bandara Polonia Medan. Event ini diikuti 405 atlet sepatu roda dari 38 club sepatu roda di Indonesia ditambah dengan 44 peserta dari India serta 1 orang dari China Taipei.

Dikatakan Wakil Wali kota, pemenang perLombaan berhasil menggapai kesuksessan ini setelah melalui latihan keras dan perjuangan panjang tanpa kenal kata lelah. “Kemenangan ini adalah buah kesabaran dalam berlatih dan terus nerlatih seperti kata orang bijak, hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha,” kata Wakil Wali Kota.

Ketua Pelaksana Indonesia Roller Skate Series II MIS Open 2019 Muhammad Edison Ginting S.Sos, mengucapkan terima kasih karena MIS Open 2019 berjalan dengan sukses dan lancar. Diikuti 405 atlet dari 38 club sepatu roda di Indonesia ditambah 44 peserta dari India dan 1 dari China Taipei, jelas Gintin, event ini menampilkan 84 nomor perlombaan putra putri dengan kelompok umur A, B, C, D baik standard dan speed maupun kelompok junior, senior dan maraton. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy