PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Ditinggal Sendiri Dirumah, Pemuda Ini Gantung Diri

0 106

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Delitua – Hartama Purba (28) ditemukan tewas karena gantung diri dirumahnya, Minggu (28/4/2019) sekira pukul 11.45 wib. Akibatnya, warga Komplek Perumahan Taman Anggrek Blok Catelia, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, mendadak geger.

Informasi diperoleh, berawal pada Sabtu (27/4/2019) sekira 22.00 wib, ibu korban Maria Sembiring (53) pergi ke Delitua bersama paman korban Jati Bangun (59), menghadiri acara keluarga, sementara korban tidak ikut dan tinggal di rumah seorang diri.

Setelah acara selesai, Maria dan Jati bangun pun pulang kerumahnya.  Tibanya di rumah, Maria melihat rumahnya terkunci rapat dan langsung memanggil korban.

Setelah berkali kali memanggil, namun korban tidak juga menyahut. Aakhirnya Maria memutuskan untuk bermalam di rumah Roy Sembiring (32), merupakan keluarga korban yang tinggal dibelakang rumahnya.

Pada keesokan harinya tepatnya pukul 09.00 wib, Mari pergi menuju rumah dan memanggil korban, namun korban juga tidak menyahut. Meski sudah mencoba menelpon korban, cuma hanya terdengar nada suara HP saja dari dalam tapi tidak kunjung diangkat.

Merasa curiga dan cemas, Maria langsung memanggil tukang grenda agar membuka paksa pintu terali besi. Begitu pintu dibuka, Maria langsung mengecek ke kamar namun tidak ditemui korban. Begitu Maria menuju tangga, ia spontan terkejut dan histeris melihat putranya sudah tidak bernyawa dalam keadaan leher tergantung dengan  tali.

Warga sekitar yang mendengar suara jeritan Maria, langsung berdatangan dan memadati TKP.

Kapolsek Delitua Kompol Efianto melalui Kanit Reskrim Iptu Idem Sitepu saat dikonfirmasi Patrolinews.com membenarkan  peristiwa tersebut.

“Motifnya belum kita ketahui, namun dari pemeriksaan awal tidak ada ditemukan tanda penganiayaan atau luka-luka di tubuh korban dan saat ini kita masih periksa saksi-saksi terlebih dahulu,” kata Iptu Idem Sitepu. (Barus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy