PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Kelurahan Sei Agul Masuk Nominasi Perlombaan PAAR Tingkat Sumut

0 12

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Tim Evaluasi TP PKK Provinsi Sumatera Utara melakukan penilaian terhadap Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Senin (5/11/2018). Penilaian itu dilakukan karena TP PKK Kelurahan Sei Agul masuk nominasi dalam perlombaan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Kedatangan Tim Evaluasi TP PKK Sumut yang dipimpin Mahreni Asfan Sofyan Batubara selaku Wakil Ketua I TP PKK Sumut diterima Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi, Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani SH dan Wakil Ketua TP PKK Kota Medan Hj Nurul Khairani Lubis.

Lokasi penilaian digelar di halaman Masjid Syuhada Jalan Danau Toba, persis sekitar 50 meter dari Kantor Kelurahan Sei Agul.

- Advertisement -

Wakil Wali Kota berharap kehadiran tim evaluasi dapat memberikan bimbingan sebagai perbaikan terhadap inovasi-inovasi pola asuh yang telah ada di Kelurahan Sei Agul.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani SH berharap agar Tim Evaluasi TP PKK Provinsi Sumut dapat melaksanakan evaluasi maupun penilaian sesuai dengan kriteria maupun instrumen-instrumen penilaian yang ditetapkan. Di samping itu juga dapat memberikan informasi dengan tepat dan jelas, sehingga Kelurahan Sei Agul dapat meningkatkan potensinya, khususnya di bidang pola asuh anak dan remaja.

Sebelumnya di tempat terpisah Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi dan Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani SH juga menerima kunjungan Ketua Tim Evaluasi Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) Test di di Aula kantor Camat Medan Baru.  (Pnc-1)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...