PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Wakil Wali Kota Medan Hadiri Pisah Sambut Wakapolrestabes Medan

0 5

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Polretabes Medan karena angka kriminalitas, terutama street crime (kejahatan jalanan) di Kota Medan belakangan ini mulai menurun.

“Kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan seluruh jajaran Polrestabes Medan. Padahal beberapa waktu lalu kasus street crime sangat menonjol. Walaupun belum hilang 100% namun kasus street crime sudah jauh berkurang,” kata Akhyar ketika menghadiri Pisah Sambut Wakapolrestabes Medan dari AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto SIK kepada AKBP Rudi Rifani SIK di Emerald Garden Hotel Medan, Senin (5/11/2018).

Dihadapan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SIK SH MSi, Kapolresta Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH , Ketua MUI Kota Medan Prof DR H M Hatta, tokoh pemuda dan organisasi masyarakat (ormas), Akhyar kemudian mengatakan, sebagai penegak hukum, personel polisi diharuskan mampu menjalankan program Promoter yakni profesional, modern dan terpecaya.

- Advertisement -

Acara pisah sambut berjalan dengan meriah dan penuh rasa kekeluargaan. Wakil Wali Kota memakaikan kain Songket Medan dan tengkulok (topi khas Melayu) kepada Wakapolrestabes Medan yang baru AKBP Rudi Rifani SIK sebagai ucapan selamat datang dan bertugas.

Sedangkan kepada Wakapolrestabes yang lama AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto SIK, Akhyar mengucapkan terima kasih atas bakti dan dedikasinya selama ini dan mengucapkan selamat bertugas di tempat baru. Sedangkan acara pisah sambut dipungkasi dengan pemberian cindera mata.(Pnc-1)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...